Kompas TV regional berita daerah

Seluruh Korban Perahu Terbalik di Boyolali Ditemukan

Kompas.tv - 18 Mei 2021, 13:09 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

GROBOGAN, KOMPAS.TV - Niken Safitri, merupakan korban perahu terbalik terakhir yang berhasil ditemukan Tim SAR pada Senin pagi (17/05/2021) di Waduk Kedung Ombo, Kemusu, Boyolali, Jawa Tengah. Pihak keluarga korban histeris melihat kedatangan jenazah di rumah duka pada Senin siang. 

Berakhir sudah proses pencarian tim SAR gabungan terhadap ke-9 korban perahu terbalik di Waduk Kedungombo, Kemusu, Kabupaten Boyolali, setelah Niken Safitri (8 th) warga Desa Ketro, Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan berhasil ditemukan pada Senin pagi (17/05/2021), sekitar pukul 05.00 WIB. Korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Waras Wiris, Boyolali untuk diotopsi. 

Jenazah korban tiba di rumah duka pada Senin siang sekitar pukul 11.30 WIB. Tangis histeris keluarga pecah setelah kedatangan jenazah Niken diturunkan dari mobil ambulans. Niken adalah salah satu dari 4 korban perahu terbalik asal Kecamatan Karangrayung, Kabupaten Grobogan, yang terakhir ditemukan oleh tim SAR. 

Sebelumnya, perahu wisata yang mengangkut sekitar 20 orang terbalik di Waduk Kedung Ombo, Boyolali, Jawa Tengah pada Sabtu (15/05/2021) pagi sekitar pukul 10.00 WIB. Perahu terbalik sesaat setelah sejumlah penumpang melakukan swafoto di bagian depan perahu dan membuat perahu menjorok ke depan dan kemasukan air sebelum kemudian terbalik.

#PerahuTerbalik #WadukKedungOmbo #TimSAR

 

 

 

 

 

 

 

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x