Kompas TV entertainment lifestyle

Viral Joget Tiktok Sambil Nyetir, Berujung Masuk Sungai Sesuai Harapan Netizen

Selasa, 18 Mei 2021 | 10:19 WIB
viral-joget-tiktok-sambil-nyetir-berujung-masuk-sungai-sesuai-harapan-netizen
Pemuda nyetir sambil TikTokan berujung nyebur parit (Sumber: Instagram)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Asyik joget TikTok saat menyetir, sekelompok pemuda ini akhirnya mengalami nasib sial kala mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan dan tercebur ke sungai. 

Satu di antara mereka adalah yang mengemudikan mobil, sementara satu lagi duduk di bangku sebelah sopir. Video tersebut diduga diambil oleh salah satu teman mereka yang duduk di bangku belakang.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo, video memperlihatkan detik-detik sekelompok pemuda yang tengah asyik traveling dengan kendaraan roda empat.

Baca Juga: Reza Smash Bertemu Sopir Taksi Online yang Viral, Lunasi Utang dan Beri Uang Lebih

Beberapa part awal video mereka terlihat kompak menyanyikan lagu Tiktok, namun ending video tersebut berujung pada gambar mobil yang terlihat sudah tercebur ke dalam parit.

Mobil tersebut masuk sungai dengan posisi miring dengan sebagiannya badan mobil sudah terendam air dan keadaan di dalam mobil sudah berantakan. Para pemuda tersebut tampak sedih dan menyesali kecelakaan itu terjadi.

Sontak saja, ending video malah membuat netizen senang karena sesuai dengan harapan, bahwa yang dilakukan pemuda tersebut bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Purwanto





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:22
HARGA EMAS BATANGAN ANTAM PADA HARI INI BERADA DIANGKA RP 978.000 PER GRAM   PRESIDEN JOKOWI MEMINTA HASIL TES WAWASAN KEBANGSAAN (TWK) TAK DIGUNAKAN SEBAGAI DASAR PEMBERHENTIAN PEGAWAI KPK    DALAM GUGATANNYA, RJ LINO JUGA MEMINTA AGAR DIRINYA DIKELUARKAN DARI RUTAN NEGARA KELAS I C CABANG KPK   RJ LINO GUGAT KPK UNTUK MENGANULIR STATUSNYA SEBAGAI TERSANGKA KASUS DUGAAN KORUPSI DI PT PELINDO II PADA 2010   HARI INI, SIDANG GUGATAN PRAPERADILAN YANG DIAJUKAN EKS DIRUT PT PELINDO II RJ LINO DIGELAR DI PN JAKARTA SELATAN    DINKES: KASUS AKTIF COVID-19 DI DEPOK BERJUMLAH 1.011 PASIEN YANG MASIH JALANI ISOLASI MANDIRI DAN PERAWATAN   HINGGA 17 MEI 2021, PEMKAB BEKASI MENCATAT 11 KASUS BARU COVID-19 DAN 41 PASIEN DILAPORKAN SEMBUH   GUEBERNUR ANIES BASWEDAN SEBUT PIHAKNYA HANYA PERKETAT PENGAWASAN PENDATANG YANG MASUK JAKARTA USAI LIBUR LEBARAN   GUBERNUR ANIES BASWEDAN TEGASKAN PEMPROV DKI TAK PERNAH LARANG WARGA DARI DAERAH UNTUK MASUK JAKARTA   PER 17 MEI 2021, DINKES DKI TELAH MENYIAPKAN 6.633 TEMPAT TIDUR ISOLASI DAN 1.007 FASILITAS ICU UNTUK PASIEN COVID-19   KADINKES DKI WIDYASTUTI: PEMPROV DKI SUDAH BERSIAP HADAPI LONJAKAN KASUS COVID-19 DARI KLASTER MUDIK LIBUR LEBARAN   DISHUB DKI JAKARTA GELAR PENYEKATAN PERGERAKAN ORANG SAMPAI 24 MEI 2021   KPC-PEN SEBUT BINGKAT KETERISIAN TEMPAT TIDUR RUMAH SAKIT RUJUKAN PASIEN COVID-19 DI SUMATERA RELATIF TINGGI   KETUA SATGAS DONI MONARDO: HAMPIR SEMUA WILAYAH DI PULAU SUMATERA ZONA MERAH DAN ORANYE COVID-19