Kompas TV bisnis kebijakan

Kadin Sebut 10 Juta Karyawan Sudah Terdaftar Vaksinasi Gotong Royong

Selasa, 18 Mei 2021 | 10:09 WIB
kadin-sebut-10-juta-karyawan-sudah-terdaftar-vaksinasi-gotong-royong
Kadin Indonesia buka pendaftaran Vaksin Gotong Royong Tahap 3 (Sumber: Instagram @kadin.indonesia.official)

JAKARTA, KOMPAS.TV- Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Rosan Roeslani menyatakan, hingga saat ini sudah ada 22.736 perusahaan dengan lebih dari 10 juta karyawan yang mendaftar program Vaksinasi Gotong Royong.

"Alhamdulillah mendapat respons positif. Tidak hanya dari menteri dan lainnya, tapi juga dari dunia usaha. Sudah kurang lebih 22.736 perusahaan mendaftar dengan lebih dari 10 juta orang," kata Rosan, saat meninjau kegiatan hari pertama Vaksinasi Gotong Royong di Kabupaten Bekasi, Selasa (18/05/2021).

Ia berharap program tersebut berjalan lancar, karena akan menjadi pendorong percepatan pemulihan ekonomi. 

Baca Juga: Penggunaan Vaksin AstraZeneca CTMAV547 Dihentikan Sementara, Ini Penjelasannya

Menurut Rosan, program vaksinasi gotong royong juga sangat didukung kalangan pengusaha.

"Saya lihat akan lebih banyak lagi perusahaan mendaftar. Mereka sudah bilang tak hanya pegawai saja tetapi juga masyarakat di sekitar operasional mereka yang akan diberikan (vaksin) secara gratis," ujar Rosan.

Pelaksanaan vaksinasi gotong-royong hari ini dilakukan di PT Unilever Indonesia Tbk, Cikarang, Kabupaten Bekasi. Presiden Joko Widodo bersama sejumlah menteri meninjau pelaksanaanya.

Penulis : Dina Karina | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:41
MENKOMINFO SEBUT KEHADIRAN TEKNOLOGI DIGITAL TELAH MENDORONG KEMAJUAN INDUSTRI PARIWISATA DAN UMKM   KOMNAS PEREMPUAN SAYANGKAN PUTUSAN HAKIM KURANGI MASA HUKUMAN PINANGKI SIRNA MALASARI MENJADI 4 TAHUN PENJARA   TNI-POLRI AKAN EVALUASI PENANGANAN PENYEBARAN KASUS COVID-19 YANG KIAN MENINGKAT DI DKI BEBERAPA WAKTU TERAKHIR   KASUS COVID-19 MELONJAK, MENPAN RB: ATURAN KERJA BAGI ASN BELUM ADA PERUBAHAN   KEMENKEU: PERTUMBUHAN INVESTASI 2021 HARUS POSITIF PACU EKONOMI TUMBUH   KEMENTERIAN PUPR SEBUT PEMBANGUNAN RUSUN BAGI MAHASISWA MERUPAKAN UPAYA UNTUK BANTU TINGKATKAN KEUNGGULAN SDM   PEMERINTAH TARGETKAN 4 JUTA RUMAH TANGGA TERSAMBUNG JARINGAN GAS BUMI PADA 2024   KEPALA STAF KEPRESIDENAN MOELDOKO: PEMERINTAH TERUS BERUPAYA OPTIMALKAN SUMBER ENERGI DALAM NEGERI   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA UMKM UTAMAKAN PENJUALAN PRODUK BUATAN DALAM NEGERI   WAPRES MA'RUF AMIN HARAP SELURUH WILAYAH DI INDONESIA TERJANGKAU INTERNET PADA 2023   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: APA PUN VARIAN VIRUS KORONA YANG PERLU DILAKUKAN PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN   JUBIR SATGAS DEPOK: KETERISIAN RS DI DEPOK UNTUK PASIEN COVID-19 SUDAH 80 PERSEN   IDAI: KASUS TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 PADA ANAK USIA 0-18 TAHUN SEBESAR 12,5 PERSEN   PERSEKUTUAN GEREJA-GEREJA DI INDONESIA DORONG GEREJA TAHAN DIRI ADAKAN IBADAH DI TENGAH LONJAKAN COVID-19