Kompas TV olahraga kompas sport

Cara Pep Guardiola Rayakan Gelar Juara: Merokok Cerutu dan Bernyanyi Don t Look Back in Anger !

Kompas.tv - 18 Mei 2021, 07:58 WIB
cara-pep-guardiola-rayakan-gelar-juara-merokok-cerutu-dan-bernyanyi-don-t-look-back-in-anger
Pelatih Manchester City asal Spanyol, Pep Guardiola merayakan gelar juara Liga Inggris dengan merokok cerutu dan bernyanyi lagu dari Oasis - Don't Look Back in Anger. (Sumber: Twitter @City_Xtra)
Penulis : Rizky L Pratama

MANCHESTER, KOMPAS.TV – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola tertangkap kamera melakukan perayaan gelar juara dengan merokok dan bernyanyi lagu dari band Oasis berjudul Don’t Look Back in Anger.

Pep Guardiola baru saja membawa timnya, Manchester City berhasil meraih gelar juara Liga Premier Inggris meski liga masih menyisakan beberapa pertandingan.

Gelar tersebut menjadi trofi kelima yang dipersembahkan Guardiola kepada Man City sejak bergabung pada tahun 2016.

Guardiola yang masih dalam euforia juara, kembali terlihat melakukan perayaan gelar tersebut.

Baca Juga: Guardiola Sebut Duel Man City vs Chelsea di Liga Inggris Tak Miliki Dampak di Final Liga Champions

Teranyar, pelatih berusia 50 tahun itu terekam kamera sedang merokok cerutu sambal bernyanyi ria dengan lagu milik Oasis yang berjudul Don’t Look Back in Anger.

Dalam video, Pep terlihat menikmati momen tersebut dan bernyanyi dengan sekuat tenaga lagu milik Noel Gallagher itu.

Sebelumnya, Pep juga mengatakan, ketika Man City memastikan gelar juara usai Manchester United kalah dari Leicester, para pemain dan staf pergi ke tempat akademi klub untuk merayakannya.

Baca Juga: Manchester City Juara Liga Inggris 2020/21 Karena Kekalahan MU, Solskjaer Ucapkan Selamat

Mengenang perayaan itu, Guardiola mengklaim momen favoritnya malam itu adalah ketika makanan tiba.

“Kami berlatih sedikit, kami menari, tertawa, ingat betapa bagusnya itu. 10-15 pizza juga tiba yang merupakan momen terbaik!” kata Guardiola dikutip dari Daily Mail.

Ketika ditanya apa potongan pizza favoritnya, Guardiola bercanda: “Saya tidak tahu. Saya tidak dalam kondisi sempurna untuk memutuskan mana yang saya makan! Tapi saya pikir semuanya sangat bagus!”

“Di sini, di Inggris, pesta selalu hanya berisi alkohol, bukan makanan. Saya tidak mengerti kenapa. Tetapi pada saat itu sempurna. Itu adalah momen yang menyenangkan bersama-sama, kami merayakannya dengan sangat baik.”

Meski musim ini Man City sudah meraih dua gelar juara Piala Carabao dan Liga Premier Inggris, pasukan Guardiola masih menyisakan satu pertandingan penting lainnya.

Baca Juga: Manchester City Juara Liga Premier Inggris!

Usai melakoni laga terakhir melawan Brighton di liga, skuad Man City akan terbang ke Portugal untuk melawan Chelsea di final Liga Champions musim 2020/21.

Final Liga Champions ini merupakan final pertama untuk Man City di kancah Eropa yang tentunya akan sangat manis jika mereka bisa langsung meraih gelar juara.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.