Kompas TV nasional peristiwa

PBNU Kutuk Serangan Israel ke Palestina

Kompas.tv - 18 Mei 2021, 04:35 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj mengutuk dan mengecam agresi militer Israel yang memporak-porandakan Palestina dan menimbulkan jatuhnya korban dari warga sipil.

Kecaman ini disampaikan Said Aqil saat bertemu Duta Besar Palestina untuk Indonesia Zuhair Al Shun di kediaman Dubes Palestina untuk Indonesia di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Ketum PBNU Said Aqil juga mendorong upaya gencatan senjata dari kedua belah pihak agar bantuan dapat segera masuk dan kondisi Palestina dapat segera pulih.

Selain itu, PBNU juga mendorong pemerintah Indonesia untuk menggalang dukungan dan melakukan langkah penting dalam upaya mewujudkan kedaulatan Palestina dan mengakhiri konflik yang terjadi.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x