Kompas TV video cerita indonesia

Usai Marah ke Petugas Dishub Cilegon, Wanita Viral Bernama Gustuti Minta Maaf ke Polisi

Kompas.tv - 17 Mei 2021, 22:38 WIB
Penulis : Yuilyana

BANTEN, KOMPAS.TV – Ternyata wanita yang memaki-maki petugas di pos penyekatan Jalan Lingkar Selatan (JLS) Ciwandan, Anyer, Cilegon bernama Gustuti Rohmawati.

Usai kejadian marah-marahnya viral di media sosial, Gustati dengan rendah hati meminta maaf.

"Pada kesempatan ini, saya ingin menyampaikan permohonan maaf saya yang sebesar-besarnya kepada para petugas Dishub dan petugas kesehatan Kota Cilegon yang berjaga pada pos penyekatan di jalur menuju Anyer, khususnya kepada pihak kepolisian dan seluruh masyarakat Indonesia," kata Gustuti di Mapolres Cilegon, Senin (17/6/2021).

Gustuti mengakui pada saat itu emosi hingga memaki petugas.

"Saya sangat minta maaf atas sikap dan perilaku saya yang pada saat itu meluap dan emosi karena diminta untuk putar balik," lanjutnya. 

Sebelumnya seorang wanita mengamuk dan emosi kepada petugas Dishub di pos penyekatan simpang Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon. 

Ia tidak terima diminta putar balik, saat mobilnya akan melaju ke arah Anyer. 

Menurut kesaksian Petugas Dishub Cilegon Natalia Dewi Ragita, wanita tersebut mengaku akan pergi melayat orang tua, bukan untuk ke tempat wisata.

Video Editor: Noval
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.