Kompas TV entertainment selebriti

Rela Rogoh Kocek Miliaran Rupiah, Raffi Ahmad Akan Bangun Lift Khusus Mobil di Rumah Baru, WOW!

Senin, 17 Mei 2021 | 22:20 WIB
rela-rogoh-kocek-miliaran-rupiah-raffi-ahmad-akan-bangun-lift-khusus-mobil-di-rumah-baru-wow
Artis Raffi Ahmad yang mengaku bakal segera membangun sebuah lift khusus untuk mobil di rumah barunya. (Sumber: Instagram/raffigigi172)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Artis Raffi Ahmad mengaku akan membangun lift di rumah barunya. Tak seperti lift pada umumnya, suami Nagita Slavina ini akan membuat lift khusus untuk mobil-mobilnya.

Hal ini terekam dalam video yang diunggah di kanal YouTube The Sungkar Family, Senin (17/5/2021). Kala itu, Irwansyah tengah menyambangi rumah baru Raffi Ahmad yang kini masih dalam tahap pembangunan.

Raffi Ahmad menjelaskan, lift tersebut nantinya akan digunakan untuk mobil-mobilnya menuju tempat parkir di basement.

Baca Juga: Raffi Ahmad Buka Amplop THR Anak, Rafathar: Suka Banget Uang

“Ini lift-nya ada di sini nih, nanti ada mobil, set, turun ke bawah gitu,” kata Raffi Ahmad menjelaskan.

“Jadi, kalo gue pake lift itu lift orang, kalo dia mobilnya yang pake lift, jadi lift-nya lebih besar dari lift biasanya,” sahur Irwansyah.

Irwansyah lantas menanyakan dana yang dihabiskan Raffi Ahmad demi membuat lift untuk mobil tersebut.

Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:09
BMKG MEMPREDIKSI SEBAGIAN WILAYAH JAKARTA BERPOTENSI HUJAN DENGAN INTENSITAS RINGAN PADA SORE HINGGA MALAM INI   PEMERINTAH INDONESIA BATALKAN PENYELENGGARAAN IBADAH HAJI TAHUN 1442 HIJRIAH ATAU 2021   POLRI TELAH MEMBENTUK TIM KHUSUS UNTUK MENGUSUT DUGAAN KEBOCORAN 279 JUTA DATA PENDUDUK INDONESIA   POLRI: DATA KEPESERTAAN BPJS KESEHATAN DIDUGA KERAS MENGALAMI KEBOCORAN   KECAMATAN KARAWACI MENJADI WILAYAH YANG MEMILIKI TOTAL KASUS COVID-19 TERTINGGI DI KOTA TANGERANG   PASIEN COVID-19 YANG MASIH DIRAWAT ATAU MENJALANI ISOLASI MANDIRI DI KOTA TANGERANG SAAT INI BERJUMLAH 226 ORANG   KEPALA STAF KEPRESIDENAN MOELDOKO MENYATAKAN PRESIDEN JOKOWI BERKOMITMEN KUAT TERHADAP ISU PERUBAHAN IKLIM   DINAS SOSIAL DKI KEMBALI MEMBUKA PENDAFTARAN DTKS MELALUI SISTEM FTOTM SECARA DARING PADA 7-25 JUNI 2021   PEMPROV DKI JAKARTA AKAN MENDATA FAKIR MISKIN DAN ORANG TIDAK MAMPU (FMOTM) DI JAKARTA    DIREKTUR SOSIALISASI KAMPANYE ANTIKORUPSI KPK GIRI SUPRAPDIONO: 51 PEGAWAI KPK MENDAPAT KATAGORI MERAH BERLEBIHAN    HINGGA SAAT INI, SEBANYAK 1.203 PASIEN COVID-19 DI KOTA DEPOK MASIH MENJALANI ISOLASI MANDIRI DAN PERAWATAN   KECAMATAN PAMULANG MENJADI WILAYAH DENGAN JUMLAH KASUS COVID-19 TERBANYAK DI TANGERANG SELATAN    DINKES: SEBANYAK 190 PASIEN POSITIF COVID-19 DI TANGERANG SELATAN MENJALANI ISOLASI MANDIRI   WAMENKES DANTE SAKSONO SEBUT KETAKUTAN MEMBUAT ANGKA VAKSINASI COVID-19 LANSIA RENDAH