Kompas TV klik360 cerita indonesia

Alasan Pengemudi Mini Cooper Ikuti Iring-iringan Wapres Maaruf di Exit Tol Semanggi

Senin, 17 Mei 2021 | 19:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengungkap alasan pengemudi Mini Cooper nekat masuk iring-iringan mobil Wapres.

"Kemarin memang diamankan satu ranmor. Mobil di tol. Saya luruskan bukan menerobos. Iring-iringan pak Wapres dia ikut dari belakang untuk menghindari kemacetan. Dia mengikuti dari belakang. Tetap tidak boleh karena VVIP. Sehingga petugas lalin menghentikan. Ditanyai kepentingan dan surat-surat. Sudah kita tegur dan dikembalikan."ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Senin (17/05/2021). 

Sebelumnya sebuah mobil Mini Cooper disetop polisi karena mencoba menerobos masuk ke rangkaian kendaraan Wakil Presiden RI Ma'Ruf Amin.

Mobil Mini Cooper ini dikendarai seorang pria dan satu orang penumpang wanita.

Peristiwa tersebut terjadi di Semanggi, Jakarta Selatan. 

Saat itu Wakil Presiden Ma'aruf Amin sedang dalam perjalanan dari kediaman pribadi di kawasan Depok, menuju kediaman resmi di jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. 

Video Editor: Noval
 

Penulis : Yuilyana





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
06:01
GIRI SUPRAPDIONO: SETIDAKNYA ADA SKENARIO PELEMAHAN KPK DENGAN TWK, YAITU JANGKA PENDEK, MENENGAH, DAN PANJANG   DIREKTUR SOSIALISASI & KAMPANYE ANTIKORUPSI KPK GIRI SUPRAPDIONO MENILAI TWK MERUPAKAN SKENARIO PELEMAHAN KPK   JADI KOORDINATOR PUNGLI, SUPERVISOR OPERATOR CRANE DI JICT PELABUHAN TANJUNG PRIOK DITANGKAP POLISI   PBNU: WACANA PEMERINTAH SOAL PENGENAAN PPN UNTUK PENDIDIKAN DAN SEMBAKO TIDAK TEPAT   KEMENLU PASTIKAN WNI YANG TINGGAL ATAU BERMUKIM DI ARAB SAUDI DAPAT MELAKUKAN IBADAH HAJI   KEPALA BIDANG UMRAH AMPHURI ZAKY ZAKARIA MENILAI KEPUTUSAN ARAB SAUDI SOAL IBADAH HAJI 2021 SUDAH SANGAT TEPAT    PEMERINTAH ARAB SAUDI PERTIMBANGKAN KESELAMATAN DAN KEAMANAN JEMAAH DALAM MENGGELAR IBADAH HAJI   KEMENLU PASTIKAN IBADAH HAJI 2021 HANYA DIBUKA UNTUK DOMESTIK ATAU ORANG-ORANG YANG TINGGAL DI ARAB SAUDI   TINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI, PANGLIMA TNI INGATKAN PETUGAS HARUS PAHAM TUGAS PENGENDALIAN COVID-19    PANGLIMA TNI MARSEKAL HADI TJAHJANTO MENINJAU PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DI BANGKALAN, JAWA TIMUR    UJI KOMPETENSI SETIAP TAHUN UNTUK TINGKATKAN LEVEL KESELAMATAN & KEAMANAN DI LINGKUNGAN KERJA TRANSJAKARTA    SOPIR BUS TRANSJAKARTA RENCANANNYA AKAN DIUJI KOMPETENSI SETIAP TAHUN    PEMERINTAH TARGETKAN 40.349.049 ORANG YANG MENJADI SASARAN VAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA    HINGGA 12 JUNI 2021, JUMLAH ORANG YANG SUDAH DIVAKSINASI COVID-19 DOSIS KEDUA DI INDONESIA MENCAPAI 11.559.138