Kompas TV video cerita indonesia

Bobby Nasution Sidak Dua Dinas Usai Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Kompas.tv - 17 Mei 2021, 15:41 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

MEDAN, KOMPAS.TV - Wali Kota Medan Bobby Nasution melakukan sidak ke dua dinas di Medan pada Senin, 17 Mei 2021 hari pertama masuk usai libur lebaran 1442 Hijriah.

Bobby sidak ke Kantor Disdukcapil Medan di Jalan Iskandar Muda. Ia mengecek para pegawai dan memastikan loket pelayanan publik sudah beraktivitas seperti semula.

Bobby meminta agar proses pengerjaan surat menyurat dijalankan dengan baik.

"Kita baru sama-sama selesai libur Lebaran, jadi kita pingin kali di hari pertama ini, pelayanan publik, pelayanan ke masyarakat secara langsung, bertemu masyarakat secara langsung mengurusi data-data surat menyurat masyarakat ini harus optimal," kata Bobby.

Selain itu, Bobby juga lakukan sidak di Kantor Dinas Perizinan Kota Medan.

"Di sini yang agak kosong jam segini, ada yang bilang sarapan, saya minta dicatat namanya, ada yang vaksin katanya yang bukan dijadwalkan dari Pemko, vaksin di Puskesmas. Setahu saya vaksin di puskesmas bukan pakai jadwal, itu bisa datang saja langsung. Kenapa hari Senin, saya catat namanya. Alasannya apa pun, ini hari pertama, khususnya pelayanan harus dioptimalkan," ujar Bobby.

Video Editor: Lisa Nurjannah



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.