Kompas TV entertainment lifestyle

Bill Gates Dikabarkan Ketahuan Selingkuh dengan Karyawan Microsoft

Senin, 17 Mei 2021 | 13:57 WIB
bill-gates-dikabarkan-ketahuan-selingkuh-dengan-karyawan-microsoft
Bill Gates, orang terkaya nomor2 di dunia tahun 2020 (Sumber: AP Photo)

NEW YORK, KOMPAS.TV - Usai mengungkapkan bakal bercerai dengan Melinda, Bill Gates kini semakin sering diterpa gosip tak sedap. Terbaru, sang miliarder dikabarkan pernah berselingkuh dengan seorang karyawan Microsoft.

Akibat dari kasus ini, dewan perusahaan pada tahun lalu sampai menyelidiki hal ini, sebelum Bill Gates mengundurkan diri.

Baca Juga: Perjanjian Nikah Bill Gates-Melinda: Setahun Sekali Bill Boleh Jalan dengan Mantannya, Ann Winblad

Mengutip New York Post, Senin (17/5/2021), Wall Street Journal melaporkan dewan perusahaan Microsoft sadar pada 2019, ada seorang insinyur Microsoft menulis surat yang menyatakan bahwa dia dan Bill Gates memiliki hubungan spesial selama bertahun-tahun,

Wanita itu menuntut perubahan pada pekerjaannya di Microsoft dan juga meminta agar istri Bill Gates kala itu, Melinda, membaca suratnya, meskipun tidak jelas apakah itu terjadi.

"Anggota dewan menyewa kuasa hukum untuk melakukan penyelidikan atas hubungan tersebut," tulis Wall Street Journal.

Selama penyelidikan, beberapa direksi menjadi prihatin dengan tuduhan tersebut hingga akhirnya posisi Bill Gates, yang mendirikan perusahaan teknologi pada tahun 1975 tersebut, goyah, dan harus mundur sebagai direktur dewan.

Miliarder itu masih terpilih kembali ke dewan Microsoft pada pertemuan pemegang saham tahunan. Namun, tak lama, Bill Gates akhirnya mengundurkan diri sebelum penyelidikan selesai, dia mengaku ingin fokus pada filantropinya.

"Microsoft menerima keprihatinan pada paruh kedua tahun 2019 bahwa Bill Gates berusaha untuk memulai hubungan intim dengan seorang karyawan perusahaan pada tahun 2000," tegas juru bicara Microsoft.

“Sebuah komite Dewan sampai meninjau masalah tersebut, dibantu oleh kuasa hukum luar untuk melakukan penyelidikan menyeluruh. Selama penyelidikan, Microsoft memberikan dukungan ekstensif kepada karyawan yang menyampaikan kekhawatiran tersebut. Memang ada perselingkuhan hampir 20 tahun lalu yang berakhir secara damai," lanjut juru bicara Microsoft tersebut.

Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Eddward S Kennedy

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:47
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19