Kompas TV entertainment selebriti

Dihujat Netizen, Umi Pipik Bela Diri soal Ungkap Poligami Uje dengan 3 Istri

Kompas.tv - 17 Mei 2021, 12:40 WIB
dihujat-netizen-umi-pipik-bela-diri-soal-ungkap-poligami-uje-dengan-3-istri
Umi Pipik (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengakuan Umi Pipik soal Uje poligami ternyata bak senjata makan tuan baginya. Umi Pipik malah panen hujatan gegara membongkar poligami Uje yang telah meninggal dunia pada 26 April 2013. 

Atas hujatan tersebut, Umi Pipik akhirnya angkat bicara untuk membela diri. Seperti terangkum dalam wawancaranya di YouTube Indosiar pada Minggu (16/5/2021).

Baca Juga: Umi Pipik Ajak Keempat Anaknya Mencari Keberadaan Buah Hati Uje yang Lain

11 tahun membina rumah tangga dengan Uje, Umi Pipik mengaku pernikahannya jauh dari kata sempurna karena dihiasi pertengkaran layaknya pasangan suami istri pada umumnya.

"Kalau saya sama almarhum 13 tahun ya suka dukanya saya yang tahu, berantemnya saya yang tahu. Kita berdua bukan orang yang suci banget mentang-mentang ustad nggak pernah berantem, nggak juga!" ujar Umi Pipik.

"Kan laki-laki diuji dengan harta, tahta, wanita. Saya aja yang tahu (dan) saya tidak pernah mau mengingat-ingat lagi, yang saya fokuskan adalah mengingat bagaimana saya ini selamat, anak-anak ini selamat nggak nantinya,” lanjut Umi Pipik. 

Alhasil, ia kini memilih pasrah dan menganggap polemik ini sebagai takdir yang telah ditetapkan Yang Maha Kuasa.

Baca Juga: Umi Pipik Jelaskan Alasan Bongkar Uje Poligami dengan 3 Istri Sekarang

“Saya tidak akan ikut campur urusan yang sudah diatur sama Allah. Rezeki, maut, jodoh Allah yang ngatur, masa depan kita Allah sudah atur semuanya. Saya tidak mau ikut campur urusan yang sudah ditetapkan dan diatur sama Allah,” pungkasnya.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x