Kompas TV bisnis kompas bisnis

Tips dan Trik Memulai Investasi di Bursa Saham AS, Wall Street

Kompas.tv - 17 Mei 2021, 12:10 WIB

KOMPAS.TV - Setiap hari, ribuan triliunan dana di seluruh dunia diolah pada pasar saham ini. Wall Street juga sering dikaitkan dengan pengusaha-pengusaha muda yang sukses.

Wall Street sudah dianggap sebagai pusat pasar saham dunia karena Amerika Serikat memang memegang lebih dari 50% pasar saham dunia.

Selain itu, Wall Street juga merupakan pasar saham terbesar dengan nilai kapitalisasi saham yang juga terbesar, kinerjanya tentu saja amat menjanjikan.

Wall Street telah membuktikan kehebatannya dengan menciptakan begitu banyak pengusaha muda yang sukses setelah bergabung di bursa efek dunia ini.

Hampir seluruh perusahaan-perusahaan adidaya pada saat ini seperti Facebook, Apple, dan Google menjadi sebesar sekarang berkat investasi dari investor-investor yang mereka dapatkan di Wall Street. 

Kemudahan berinvestasi saat ini sangat menguntungkan investor.

Bahkan kini investor di Indonesia bisa dengan mudah berinvestasi dengan membeli saham di Bursa Utama Amerika Serikat karena investor bisa membeli saham per lembar.

Yuk, simak tips dan triknya berinvestasi di Wall Street yang akan dijabarkan langsung oleh Kepala Riset Praus Capital, Alfred Nainggolan dalam tayangan berikut ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x