Kompas TV klik360 cerita indonesia

Cerita Petugas Dimarahi, Saat Minta Wanita Ini Putar Balik dari Anyer Sempat Mengaku Pergi Melayat

Minggu, 16 Mei 2021 | 22:18 WIB

CILEGON, KOMPAS.TV – Seorang wanita mengamuk dan emosi kepada petugas Dishub di pos penyekatan simpang Jalan Lingkar Selatan (JLS) Cilegon. 

Ia tidak terima diminta putar balik, saat mobilnya akan melaju ke arah Anyer. 

Menurut kesaksian Petugas Dishub Cilegon Natalia Dewi Ragita, wanita tersebut mengaku akan pergi melayat orang tua, bukan untuk ke tempat wisata. 

“Ngakunya ada orang tua mau melayat. Menurut kita gak pantas dengan pakaian seperti itu. Dia menyumpahi anggota-anggota lain, kalau dia butuh jalur pasti kita kasih, kalau memang jelas, kita pasti kasih, kita juga gak mati rasa dengan peraturan.”ujar Natalia pada KompasTV, Minggu (16/05/2021). 

Kemudian kepada petugas wanita tersebut juga mengaku sebagai petugas pajak, hingga marah dan mengaku para petugas digaji olehnya. 

“Ngakunya orang pajak, sampai mengatakan yang gaji kalian itu saya. Kalau tahu aturan harusnya malu ya, ditelusursi ternyata bukan. Kita mah petugas sabar, sabarin saja,”cerita Natalia. 

Kejadian yang sempat diabadikan petugas, dan akhirnya viral di media sosial ini. 

Video ini mendapatkan respons dari netizen, dan mengapresiasi petugas yang tetap sabar meski dimaki oleh wanita tersebut. 

Video Editor: Noval
 

Penulis : Yuilyana





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:37
MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: KORUPSI YANG TERJADI SAAT INI JAUH LEBIH BURUK JIKA DIBANDINGKAN MASA ORDE BARU   KETUM PDI-P MEGAWATI INSTRUKSIKAN KADERNYA UNTUK MENJADIKAN KANTOR PARTAI SEBAGAI RUMAH BUDAYA   GUBERNUR DKI TEGASKAN PEMPROV AKAN TERUS BERI FASILITAS AGAR SEPEDA DAPAT DIGUNAKAN SEBAGAI ALAT TRANSPORTASI   PEMKOT BANDUNG BERENCANA HADIRKAN PROGRAM PARIWISATA BERTEMA SEJARAH BANDUNG LAUTAN API SAMBIL GOWES    TNI-POLRI “TRACKING” WARGA YANG ISOLASI MANDIRI DI DESA GUNA CEGAH PENYEBARAN COVID-19 DI KUDUS, JAWA TENGAH   POLRI APRESIASI SINERGITAS ANTAR-POLDA DALAM MELAKUKAN PENYEKATAN MUDIK SELAMA OPERASI KETUPAT 2021   PEMPROV DKI AKAN EDUKASI PENGELOLA GEDUNG PERKANTORAN UNTUK SEDIAKAN PARKIR KHUSUS SEPEDA   PERHIMPUNAN DOKTER PARU INDONESIA MINTA MASYARAKAT WASPADAI GEJALA "LONG COVID"   GUBERNUR JATIM INGATKAN PERCEPATAN VAKSINASI BAGI GURU TINGKAT SMA/SMK/SLB JELANG PEMBELAJARAN TATAP MUKA   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO: KEBANGKITAN PARIWISATA DIMULAI DARI DESA WISATA   DPD DORONG PEMDA SEGERA BUAT PETUNJUK PELAKSANA DAN PETUNJUK TEKNIS UNTUK PPDB TAHUN AJARAN 2021/2022   MENKES MINTA GUBERNUR JATENG BERI PENDAMPINGAN EKSTRA KE BUPATI KUDUS DALAM MENANGANI LONJAKAN KASUS COVID-19   WAKIL KETUA KOMISI IV DPR DEDI MULYADI DORONG KKP FOKUS MAJUKAN TEKNOLOGI KEMBANGKAN EDUWISATA    MENKO PMK MUHADJIR EFFENDY: SISWA DARI KELUARGA TAK MAMPU AKAN DAPAT BANTUAN DARI PROGRAM KELUARGA HARAPAN (PKH)