Kompas TV entertainment selebriti

Melahirkan Lebih Cepat dari Perkiraan, Ini Kondisi Istri Sapri Pantun

Kompas.tv - 16 Mei 2021, 22:30 WIB
melahirkan-lebih-cepat-dari-perkiraan-ini-kondisi-istri-sapri-pantun
Irma, istri almarhum komedian Sapri Pantun. (Sumber: YouTube KH Infotainment)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Lima hari setelah Sapri Pantun berpulang, sang istri, Irma Suryatin, melahirkan anak kedua mereka.

Irma Suryatin melahirkan anak laki-laki secara caesar pada Sabtu (15/5/2021) sekitar pukul 20.30 WIB di rumah sakit Kartini, Jakarta Selatan.

Irma Suryatin diprediksi melahirkan pada 18 Mei mendatang. Namun, persalinannya dipercepat. Hal itu diungkap adik sekaligus manajer Sapri, Dolly.

"Kemarin kan prediksi tanggal 18 Mei ya, dijadwalkan dokter tanggal 15 suntik gitu kan. Kita suntik jam setengah dua siang, tanggal 15, setelah suntik pulang ke rumah," kata Dolly ditemui di rumah sakit Kartini, Jakarta Selatan, Minggu (16/5/2021).

Baca Juga: Istri Sapri Pantun Lahirkan Bayi Laki-laki, Diazankan oleh Dolly sang Adik

Beberapa jam setibanya di rumah, Irma tiba-tiba merasakan kontraksi. Dolly dengan sigap langsung membawa iparnya ke rumah sakit.

Menurut Dolly, dokter menyarankan agar Irma Suryatin segera menjalani persalinan melalui operasi caesar. Saran tersebut disetujui dan istri Sapri pun menjalani operasi selama kurang lebih satu jam.

"Tanpa ada jadwal yang sebelumnya, jadi dipercepat. Nah, masuk kamar operasi jam 19.30 WIB. Lahiran kemarin itu keluar dari ruang operasi jam 20.30 WIB. Jadi, satu jam di dalam ruangan," tutur Dolly.

Saat ini, kondisi Irma Suryatin sudah membaik. Hanya saja, ia masih berada di rumah sakit untuk pemulihan. Meski masih berduka, Dolly mengatakan Irma Suryatin bahagia atas kelahiran sang buah hati. Terlebih, sudah sejak lama mendiang Sapri menginginkan anak laki-laki.

Baca Juga: Sebelum Meninggal, Sapri Pantun Sudah Siapkan Nama untuk Anak Kedua

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x