Kompas TV nasional peristiwa

Honda Freed yang Dirusak Massa karena Tabrak Lari Ternyata Mobil Curian, Pelaku Panik Tepergok Warga

Kompas.tv - 16 Mei 2021, 18:00 WIB
honda-freed-yang-dirusak-massa-karena-tabrak-lari-ternyata-mobil-curian-pelaku-panik-tepergok-warga
Pengemudi Honda Freed putih dengan nopol F 1688 KW menjadi amukan warga setelah melakukan tabrak lari di Jalan Mentimun II Kota Baru, Bekasi Barat, Sabtu (15/5/2021). (Sumber: instagram.com/cangkemecongor)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sebuah video menampilkan mobil Honda Freed dengan pelat nomor Bogor diamuk massa di kolong Tol Cakung-Cilincing, Jakarta Timur.

Video tersebut telah beredar dan viral di media sosial sejak Sabtu (15/5/2021) petang. Massa mengamuk karena pengemudi mobil itu menabrak pengendara motor.

Baca Juga: Kata Polisi Soal Video Viral Penumpang Mobil Berkata Kasar Tolak Diputar Balik

Dalam video tersebut, tampak sejumlah warga melempari mobil berwarna putih itu dengan batu konblok hingga mengalami rusak parah.

Tak terkecuali massa juga menendangi dan memukul kendaraan tersebut dan memaksa pengemudi mobil untuk keluar.

Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma mengatakan, sebelum dirusak massa, mobil Honda Freed yang dikemudikan terduga pelaku merupakan mobil yang baru saja dicuri.

Baca Juga: Viral Penumpang Mobilio Memaki Petugas Saat Diminta Putar Balik di Posko Penyekatan Sukabumi

"Awalnya pencurian mobil. Saat beraksi pelaku tepergok warga lalu melarikan diri sehingga panik menabrak pengguna jalan lain," kata Satria dikutip dari Tribun Jakarta pada Minggu (16/5/2021).

Adapun peristiwa tabrak lari yang dilakukan pelaku itu terjadi di Jalan Mentimun II, Kota Baru, Bekasi Barat pada Sabtu (15/5/2021) petang.

Pengendara mobil tersebut menabrak 8 orang dalam upayanya melarikan diri, sebelum akhirnya terhenti oleh warga yang mengejar serta polisi yang berjaga di kolong Tol Cakung-Cilincing, Jakarta Timur.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x