Kompas TV klik360 cerita indonesia

Hotman Paris Minta Penumpang yang Berkata Kasar dan Maki Polisi Diproses Hukum

Minggu, 16 Mei 2021 | 12:34 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pengacara kondang Hotman Paris memberi komentar soal video viral penumpang mobil memaki dan berkata kasar kepada petugas kepolisian karena tak terima kendaraannya diminta putar balik.

Dalam akun Instagramnya, Hotman Paris meminta kepada Kapolri dan Kapolda Jawa Barat untuk memerintahkan agar proses hukum ditempuh terhadap penumpang tersebut.

"Bapak Kapolri & Kapolda Jawa Barat: mohon perintahkan agar proses hukum ditempuh terhadap penumpang mobil ini yg melawan petugas larangan mudik dgn kata kata yang amat ......? Agar di jemput dan di tunjukkan ke publik orangnya!" tulis Hotman Paris di Instagramnya pada Minggu, 16 Mei 2021.

Hotman Paris pun menyayangkan kepada penumpang seorang ibu yang mengucapkan kata kasar kepada petugas.

"Hotman tidak tega menposting vidio lengkapnya! Kpd petugas yg jadi korban agar hubungin hotman: ayok laporkan mereka dan ayok kita tegakkan hukum! Larangan mudik utk selamatkan bangsa ini tapi kenapa Ibu itu mengucakkan kata kata itu ke petugas??" tulis Hotman.

Sebelumnya video ini menjadi viral di media sosial. Polisi menjelaskan penumpang mobil tersebut tidak terima diminta putar balik pos penyekatan Benda, Kecamatan Cicurug, Perbatasan antara Sukabumi dan Bogor pada Sabtu, 15 Mei 2021 siang.

Video Editor: Lisa Nurjannah

Penulis : Sadryna Evanalia





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:35
BMKG MEMPREDIKSI SEBAGIAN WILAYAH JABODETABEK HUJAN RINGAN PADA SORE HINGGA MALAM HARI INI    PRESIDEN JOKOWI MEMINTA AGAR AGRESI YANG DILAKUKAN ISRAEL TERHADAP PALESTINA SEGERA DIHENTIKAN   PRESIDEN JOKOWI: INDONESIA MENGUTUK SERANGAN ISRAEL YANG TELAH MENYEBABKAN JATUHNYA RATUSAN KORBAN JIWA   KECAM AGRESI MILITER ISRAEL, PRESIDEN JOKOWI BAHAS KONDISI WARGA PALESTINA BERSAMA SEJUMLAH PEMIMPIN NEGARA   KPK PASTIKAN PEMBEBASTUGASAN 75 PEGAWAI YANG TAK LOLOS TES WAWASAN KEBANGSAAN TAK AKAN GANGGU KINERJA    MENHUB BUDI KARYA SUMADI TARGETKAN PELABUHAN PENYEBERANGAN NUSA PENIDA RAMPUNG AWAL 2022   MENHUB BUDI KARYA SUMADI MENINJAU PELABUHAN GILIMANUK, BALI, UNTUK PANTAU KESIAPAN ARUS BALIK MUDIK LEBARAN    TERJADI LONJAKAN PENGUNJUNG, KEPULAUAN SERIBU MENUTUP KAWASAN WISATA SELAMA LIBUR LEBARAN    KECAMATAN KARAWACI JADI WILAYAH DENGAN TOTAL KASUS COVID-19 TERTINGGI DI TANGERANG, YAKNI 1.226 KASUS    DINKES: KASUS AKTIF COVID-19 ATAU PASIEN YANG JALANI ISOLASI MANDIRI HINGGA SAAT INI MENCAPAI 197 ORANG    TAMAN IMPIAN JAYA ANCOL, TAMAN MINI INDONESIA INDAH, DAN TAMAN MARGASATWA RAGUNAN JUGA DITUTUP PADA 16-17 MEI 2021   PEMPROV DKI: PENUTUPAN MUSEUM DAN KAWASAN BUDAYA BERDASARKAN HASIL EVALUASI JUMLAH PENGUNJUNG LIBUR LEBARAN    PEMPROV DKI TUTUP SEMENTARA SELURUH MUSEUM DAN KAWASAN BUDAYA LAINNYA PADA 16-17 MEI 2021   HINDARI KERUMUNAN WARGA, TEMPAT WISATA CIWIDEY HINGGA BATU KARAS PANGANDARAN DI JAWA BARAT DITUTUP SEMENTARA