Kompas TV klik360 cerita indonesia

Viral Tamu Hotel Kapsul Diintip Saat Mandi, Polisi Dalami Kesaksian Korban

Sabtu, 15 Mei 2021 | 18:23 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Salah seorang tamu hotel kapsul di kawasan Jakarta yakni Hotel Bobobox, mendapat laporan adanya pelecehan. 

Lokasi pelecehan dikabarkan terjadi di Bobobox Pods kawasan Jakarta Pusat. 

Satreskrim Polres Metro Jakarta tengah menyelidiki dugaan aksi pelecehan seksual yang dialami seorang tamu sebuah hotel.

Selain telah meminta keterangan korban, pihak kepolisian turut memeriksa sejumlah saksi termasuk orang yang diduga kuat sebagai pelaku perekaman. 

“Untuk saksi pihak korban maupun pihak hotel sudah mintai keterangan dan juga kami juga sudah melakukan klarifikasi orang yang diduga sebagai yang melakukan. Saat ini tahapannya masih proses penyelidikan dikarenakan pihak kepolisian masih melakukan pelengkapan pemeriksaan saksi maupun alat bukti lainnya,”ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat,AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Polisi masih belum menetapkan terduga pelaku sebagai tersangka lantaran masih butuh waktu untuk mengumpulkan bukti kuat.

Sebelumnya korban yang menceritakan dirinya direkam diam diam saat sedang mandi tersebut di unggah oleh akun Twitter @bukaniqbaalee pada rabu 12 Mei 2021 lalu.

Video Editor: Noval
 

Penulis : Yuilyana





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
02:43
KETUA DPP PDI-P AHMAD BASARAH MENYATAKAN PARTAINYA TOLAK WACANA MASA JABATAN PRESIDEN TIGA PERIODE   MENTERI BUMN ERICK THOHIR BERHARAP LAMPUNG JADI TUJUAN PARIWISATA NASIONAL   MENTERI BUMN ERICK THOHIR MENDAPAT GELAR ADAT KEHORMATAN DARI MARGA DANTARAN, LAMPUNG    MENSOS TRI RISMAHARINI TARGETKAN PEMBANGUNAN RUSUNAWA UNTUK PMKS DI KOTA BEKASI BISA SELESAI AKHIR TAHUN INI   KEMENKES MINTA DINKES KABUPATEN/KOTA DI WILAYAH BANDUNG RAYA DAN BODETABEK GENCARKAN VAKSINASI COVID-19    HINGGA SAAT INI BARU 11,4 PERSEN WARGA BRASIL YANG TELAH MENJALANI VAKSINASI COVID-19 SECARA PENUH   PRESIDEN BRASIL JAIR BOLSONARO DIDEMO SETELAH KASUS KEMATIAN PASIEN COVID-19 TEMBUS 500.000 JIWA    SATGAS: DALAM SEHARI, 13 WARGA KABUPATEN INDRAMAYU, JABAR, YANG TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 MENINGGAL DUNIA   KAPOLDA METRO JAYA PERINTAHKAN JAJARAN KAPOLSEK BATASI KEGIATAN MASYARAKAT DI ZONA ORANYE COVID-19   KAPOLDA METRO JAYA IRJEN FADIL IMRAN ANCAM BUBARKAN WARGA YANG BERKERUMUN DI ZONA ORANYE COVID-19 DKI JAKARTA   SATGAS: PENAMBAHAN KASUS AKTIF COVID-19 DI INDONESIA DALAM ENAM HARI TERAKHIR MENCAPAI 22.350    PRESIDEN JOKOWI IMBAU MASYARAKAT TETAP PATUH PROTOKOL KESEHATAN AGAR PANDEMI COVID-19 SEGERA TERKENDALI   PRESIDEN JOKOWI BERHARAP “HERD IMMUNITY” DI INDONESIA DAPAT SEGERA TERBENTUK   HINGGA SAAT INI, INDONESIA TELAH MENERIMA SEBANYAK 104.728.400 DOSIS VAKSIN DARI SINOVAC, ASTRAZENECA, DAN SINOPHARM