Kompas TV regional kesehatan

Kadin Indonesia Gelar Vaksinasi Gotong Royong Usai Idul Fitri, Catat Tanggalnya!

Sabtu, 15 Mei 2021 | 17:32 WIB
kadin-indonesia-gelar-vaksinasi-gotong-royong-usai-idul-fitri-catat-tanggalnya
Kadin Indonesia siap laksanakan program Vaksin Gotong Royong untuk karyawan swasta dan anggota keluarga, biaya ditangung oleh perusahaan yang mendaftar. (Sumber: Pixabay)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Calon ketua umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia periode 2021-2016 Arsjad Rasjid akan menggelar pelaksanaan vaksinasi Gotong Royong selepas Hari Raya Idul Fitri.

Menurut Arsjad, swasta memiliki peran sebagai tulang punggung untuk memulihkan kesehatan dan membangkitkan perekonomian nasional.

Arsjad melanjutkan, Kadin Indonesia perlu berkolaborasi, bekerja sama, dan bergotong-royong memperkuat peran swasta

"Tanpa peran aktif swasta, perekonomian akan rentan atau rapuh," kata Arsjad dalam keterangan resmi yang diterima KompasTV, Jumat (14/05/2021).

Baca Juga: Ketua Kadin Sebut Harga Vaksin Gotong Royong Rp1 Juta Per Orang

Maju menjadi kandidat ketua umum Kadin, Arsjad Rasjid mengusung pilar kesehatan dalam salah satu visinya. Dalam situasi pandemi, menurutnya, kesehatan harus dikuatkan terlebih dulu.

Untuk itu, Kadin Indonesia mendukung penuh program vaksinasi yang digencarkan pemerintah. Dukungan tersebut ditunjukkan melalui pelaksanaan vaksinasi Gotong Royong usai Lebaran.

Penulis : Elva Rini





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:32
SEBANYAK 40 ORANG TERLUKA DAN 6 LAINNYA HILANG AKIBAT DITERJANG ANGIN TOPAN DI WUHAN, TIONGKOK   KEMENHUB SIAPKAN POS TES USAP ANTIGEN DI PELABUHAN BAKAUHENI DAN GILIMANUK ANTISIPASI ARUS BALIK   ANTISIPASI ARUS BALIK, SATGAS COVID-19 SIAPKAN 200.000 ALAT TES CEPAT KORONA ANTIGEN DI PELABUHAN BAKAUHENI   BUPATI KEDIRI HANINDHITO HIMAWAN PRAMANA TANGKAP BASAH CAMAT PURWOASRI YANG MINTA THR KE TIAP DESA   GERBANG TOL CILEGON BARAT DAN CILEGON TIMUR DITUTUP SEMENTARA UNTUK PERLAMBAT ARUS KENDARAAN MENUJU ANYER   ARUS LALU LINTAS DI TOL TANGERANG-MERAK DIALIHKAN IMBAS KEMACETAN MENUJU PANTAI ANYER   KADIN AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI GOTONG ROYONG SETELAH IDUL FITRI   SEBANYAK 8 ORANG TEWAS DALAM KECELAKAAN SELAMA MASA OPERASI KETUPAT KRAKATAU 2021 DI LAMPUNG   ANGGOTA DPRD KABUPATEN ENDE, NTT, RIBERU KANISIUS, MENINGGAL DUNIA   GUBERNUR KALIMANTAN BARAT: SAAT INI TERDAPAT LEBIH DARI 1.000 KASUS COVID-19 AKTIF DI KALBAR   GUBERNUR KALBAR MENDUGA BEREDARNYA SURAT PALSU BEBAS COVID-19 JADI SEBAB MENINGKAT KASUS DI WILAYAHNYA   GUBERNUR JAWA TIMUR: INFORMASI SOAL JATIM ALAMI LEDAKAN KASUS COVID-19 ADALAH HOAKS   POLISI TANGKAP PERUSAK PAGAR TPU UTAN KAYU, JAKARTA TIMUR   POLRES CIANJUR, JABAR, TUTUP JALUR MENUJU PUNCAK-CIPANAS MULAI DARI BUNDARAN TUGU LAMPU GENTUR "BY-PASS"-CIANJUR