Kompas TV entertainment musik

V BTS Mengaku Tersisih Dijadikan Hidden Member, Pendiri HYBE Ungkap Alasannya

Kompas.tv - 15 Mei 2021, 14:56 WIB
v-bts-mengaku-tersisih-dijadikan-hidden-member-pendiri-hybe-ungkap-alasannya
V BTS pecahkan rekor iTunes (Sumber: www.twitter.com/@PopCrave)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Salah satu member grup Bangtan Sonyeondan (BTS), V angkat bicara soal perannya sebagai 'hidden member' alias anggota tersembunyi di BTS.

Dalam wawancara di Rolling Stone, V mengatakan bahwa pihak agensi menanyakan tawaran yang dimilikinya untuk bergabung dengan BTS.

"(Big Hit Entertainment) bertanya apakah saya ingin mencoba, jadi saya jawab ya. Saya menari dan mereka berkata, apakah Anda memiliki sesuatu yang lain? Saya bernyanyi dan mereka bertanya apakah Anda memiliki hal yang lain untuk ditunjukkan kepada kami?" kata V BTS, dikutip dari Koreaboo, Sabtu (15/5/2021).

Baca Juga: Wajah BLACKPINK Mejeng di Cover Vogue Korea, Jisoo Jadi Sorotan

V BTS kembali menceritakan bahwa pihak agensi terus menanyakan sesuatu lain yang bisa ditunjukkan hingga akhirnya dia menyerah.

"Saya beatboxed dan mereka bertanya lagi. Saya nge-rap dan mereka bilang apa lagi. Saya membawa saxofon dan memainkannya untuk mereka. Dan mereka menjawab apakah ada hal lain yang Anda tunjukkan kepada kami? Saat itulah saya akhirnya mengatakan tidak, saya tidak punya hal lain untuk ditunjukkan kepada Anda," papar V.

Untuk diketahui, V BTS bergabung dengan agensi pada 2011, namun wajahnya tidak dirilis ke publik hingga foto teaser pertama dirilis pada 2 Juni 2013, 11 hari sebelum debut BTS.

Baca Juga: Anggota 2NE1 Sandara Park Resmi Tinggalkan YG Entertainment

Sementara anggota yang lain telah diperkenalkan sejak tahun 2012 melalui foto dan vlog video.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x