Kompas TV internasional kompas dunia

Terjadi Listrik Padam Massal di Taiwan, 8 Juta Lebih Listrik Rumah Tangga Kena

Jumat, 14 Mei 2021 | 23:46 WIB

KOMPAS.TV - Pemadaman listrik terjadi hampir di sebagian besar wilayah di Taiwan Selatan. Pemadaman listrik terjadi akibat masalah teknis di pembangkit listrik.

Perusahaan listrk yang dikelola pemerintah Taiwan mengatakan terjadi pemadaman pada lebih dari 8.46 juta listrik rumah tangga.

Presiden Tsai Ing-wen meminta maaf atas pemadaman listrik besar-besaran yang terjadi di Taiwan ini.

Tsai Ing-wen mengatakan akan melakukan penyelidikan untuk mengetahui peyebab terjadinya masalah teknis di pembangkit listrik.

Pemadaman listrik dilakukan bergilir di hampir sebagian besar wilayah di Taiwan.

Baca Juga: Serangan Israel Tewaskan 112 Lebih Warga Palestina

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.

Penulis : Christandi Dimas





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
22:26
PERTAMINA TARGETKAN MEMBANGUN 10.000 PERTASHOP MERATA DI SELURUH WILAYAH INDONESIA   ICW PERTANYAKAN KETIDAKTAHUAN WAKIL KETUA KPK NURUL GHUFRON SOAL PENGGAGAS TWK   EKS WAKIL KETUA KPK M JASIN MENYATAKAN PEMECATAN PEGAWAI HARUS MELALUI AUDIT, TAK BISA BERDASARKAN TES   PEMKOT BEKASI MENYATAKAN AKAN PUSATKAN PROGRAM VAKSINASI COVID-19 DI STADION PATRIOT CANDRABHAGA   KETERISIAN RUMAH SAKIT DARURAT COVID-19 WISMA ATLET KEMAYORAN SUDAH MENCAPAI 78 PERSEN PER JUMAT, 18 JUNI 2021    MENAKER AKAN BERI SURAT EDARAN KEPADA PERUSAHAAN SOAL PENIADAAN CUTI BERSAMA NATAL DAN PENGGANTIAN LIBUR NASIONAL   KASUS COVID-19 MELONJAK, PP MUHAMMADIYAH MINTA PEMERINTAH KAJI ULANG KEGIATAN BELAJAR TATAP MUKA   JUMLAH MASYARAKAT YANG SUDAH DISUNTIK VAKSIN COVID-19 DOSIS PERTAMA SUDAH MENCAPAI 22.455.167 ORANG    HINGGA 18 JUNI 2021, JUMLAH MASYARAKAT YANG SUDAH DIVAKSINASI DOSIS KEDUA MENCAPAI 12.096.066 ORANG   EPIDEMIOLOG UI IWAN ARIAWAN NILAI KEBIJAKAN “WORK FROM BALI” TAK TEPAT KARENA PANDEMI BELUM TERKENDALI   BNPB SIAPKAN 8.000 KAMAR ISOLASI KARENA KASUS PENULARAN COVID-19 DI DKI JAKARTA DAN JABAR MENINGKAT    SEPAKATI PEMBATASAN KEHADIRAN DI DPR, KOMISI II MINTA PEMERINTAH SERIUS TAMBAH TARGET VAKSINASI   DITLANTAS POLDA METRO JAYA IMBAU PEMOHON PERPANJANG SIM MELALUI APLIKASI SINAR (SIM NASIONAL PRESISI)   DITLANTAS POLDA METRO JAYA: JUMLAH KASUS COVID-19 DI JAKARTA MENINGKAT, JUMLAH PEMOHON HARIAN SIM DIBATASI