Kompas TV TALKSHOW rosi

Bingung Ditanya Kapan Nikah Saat Lebaran, Gini Jawabnya - ROSI

Kompas.tv - 14 Mei 2021, 13:20 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPASTV - Salah satu hal yang harus dihadapi oleh para single di hari raya Idul Fitri adalah menjawab pertanyaan kapan menikah. Bagaimana jawaban yang tepat untuk merespon hal ini? Lantas apakah sebuah dosa jika seseorang memutuskan single?

Di segmen ini Gus Miftah dan Kalis Mardiasih akan menjawab kegalauan netizen mulai dari status single hingga keberadaan babi ngepet.

Selengkapnya hanya di dialog Rosianna Silalahi bersama Gus Miftah (Penceramah), Kalis Mardiasih (Penulis/ Aktivis), dan Agus Mulyadi (Suami Kalis Mardiasih/ Redaktur Mojok.co), penampilan dari Ita Purnamasari dan Dwiki Dharmawan, serta Sastro Adi dalam ROSI Spesial Idul Fitri “Berlebaran dengan Gembira”. Tayang, Kamis, 13 Mei 2021, pukul 20.00 WIB hanya di Kompas TV, Independen Terpercaya.

Jangan lewatkan dialog seru lainnya di program ROSI setiap hari Kamis pukul 20.00 WIB hanya di @kompastv. Independen Tepercaya.

 

Dan follow akun Instagram talkshow ROSI @rosi_kompastv juga Twitter di @Rosi_KompasTV.

#RosiKompasTV #TalkshowRosi #Talkshow #Rosi #KompasTV #IdulFitri #Lebaran #2021 #dirumahaja #Lebaran2021#1442H 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.