Kompas TV klik360 cerita indonesia

Sang Ayah Akhirnya Minta Maaf Setelah Viral Marahi Kasir Indomaret Soal Voucher Game Online

Jumat, 14 Mei 2021 | 10:50 WIB

SIMALUNGUN, KOMPAS.TV - Sebuah video orangtua marah-marah kepada kasir minimarket Indomaret karena anaknya diperbolehkan membeli voucher game online senilai delapan ratus ribu rupiah viral di media sosial.

Orang tua tersebut kemudian meminta maaf karena emosi dan kurang mengerti atas sistem pembelian voucher game online. Ia juga meminta agar permasalahan tidak diperpanjang, dan telah diselesaikan secara kekeluargaan dengan pihak Indomaret.

"Hal ini murni karena ketidaktahuan saya sistem pembelian voucher game online yang dibeli oleh anak saya. Saya mohon maaf kepada pihak Indomaret dan pihak yang tak berkenan dengan video tersebut," ujar Azhar Efendi.

Peristiwa tersebut terjadi di sebuah minimarket Indomaret di Kecamatan Bosar Maligas, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Di video terdengar sepasang suami istri, marah-marah ke seorang lelaki yang bekerja sebagai kasir Indomaret.

Kemarahan tersebut dikarenakan anaknya membeli voucher game online melalui situs Unipin senilai delapan ratus ribu rupiah yang pembayarannya melalui Indomaret.

Ayah dari anak pembeli voucher game online itu menilai seharusnya kasir Indomaret tidak menerima pembelian tersebut karena dilakukan anak dibawah umur bahkan dengan jumlah pembelian yang besar.

Kasir Indomaret menjelaskan bahwa mereka bertugas untuk melayani semua orang dalam bertransaksi dan tanpa ada batasan jumlah transaksi.

Video: Theresia Michelle

Penulis : Sadryna Evanalia





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
23:26
PEBULU TANGKIS PERAIH MEDALI EMAS OLIMPIADE 2008 MARKIS KIDO MENINGGAL DI USIA 36 TAHUN AKIBAT SAKIT JANTUNG   MANTAN PEMAIN GANDA PUTRA BULU TANGKIS INDONESIA, MARKIS KIDO, MENINGGAL DUNIA   TIDAK PUAS SOAL PEMBERIAN UPAH, SEBANYAK 5.350 PERAWAT DI DENMARK MOGOK KERJA   BMKG: GEMPA DARAT DENGAN MAGNITUDO 4,3 DI KEDALAMAN 2 KILOMETER, GUNCANG KABUPATEN MERANGIN, JAMBI   INDONESIA TERPILIH SEBAGAI ANGGOTA REGULAR GOVERNING BOARD ILO PERIODE 2021-2024 DARI ASIA PASIFIK   SITA 1,1 TON SABU MILIK SINDIKAT TIMUR TENGAH, KAPOLRI: RENCANA DIEDARKAN DI JAKARTA DAN JAWA BARAT   KEJAKSAAN AGUNG PERIKSA 10 SAKSI DALAM KASUS DUGAAN TINDAK PIDANA KORUPSI DI PT ASABRI   KETUA MUI ABDULLAH JAIDI TEGASKAN PELAKSANAAN SHALAT JUMAT TIDAK BISA DILAKUKAN SECARA VIRTUAL   PEMERINTAH TETAPKAN KEBUTUHAN CALON APARATUR SIPIL NEGARA (CASN) 2021 SEBANYAK 707.622 ORANG   MENPORA OPTIMISTIS ATLET PANAHAN INDONESIA RAIH TIKET TAMBAHAN OLIMPIADE TOKYO DAN PIALA DUNIA PANAHAN DI PERANCIS   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: VARIAN INDIA DOMINASI PENYEBARAN COVID-19 DI JAKARTA, BANGKALAN, DAN KUDUS   WALI KOTA ARIEF WISMANSYAH: KETERISIAN TEMPAT TIDUR PASIEN COVID-19 DI KOTA TANGERANG CAPAI 77,65 PERSEN   PEMKAB KUDUS BUTUH TAMBAHAN TENAGA KESEHATAN UNTUK OPERASIKAN TEMPAT ISOLASI PASIEN COVID-19 DI 9 KECAMATAN   ANTISIPASI PENULARAN, LOKASI KLASTER COVID-19 DI DESA WRINGINPITU, BANYUWANGI, JATIM, DISEMPROT DISINFEKTAN