Kompas TV nasional peristiwa

Momen Ketika Sandiaga Uno Rindu, Dua Lebaran Tak Bertemu dengan Dua Puterinya

Kompas.tv - 14 Mei 2021, 06:19 WIB
momen-ketika-sandiaga-uno-rindu-dua-lebaran-tak-bertemu-dengan-dua-puterinya
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bersama keluarga melakukan silaturahmi virtual (Sumber: tweeter sandiaga uno)
Penulis : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV-Bukan hanya jarak yang memisahkan namun juga wabah yang menghalangi Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno untuk bertemu dengan kedua puterinya,  Anneesha Atheera Uno dan Amyra Atheefa Uno pada idulfitri 1442 H kali ini. 

Anneesha adalah  putri sulung yang sudah meraih gelar sarjana di Boston, Amerika Serikat dan sudah bekerja di sana. Sementara adiknya, Amyra  saat ini juga tengah kuliah di negera yang sama dengan sang kakak.

Baca Juga: Cerita Menparekraf Sandiaga Uno 2 Kali Lebaran Tidak Jumpa Anak

Meski dua kali lebaran tak berjumpa, Sandi mengaku bersyukur.

"Tetap bersyukur meski banyak perjumpaan yang harus tertunda. Termasuk dengan 2 putri kami yang sudah 2 kali lebaran tidak bisa pulang ke kampung halaman," katanya melalui cuitan twitter, Kamis (13/5/2021).

Untung, dunia digital saat ini sudah cukup canggih sehingga jarak yang memisahkan bukan lagi persoalan.  

"Namun rasa rindu itu bisa sedikit terobati dengan adanya platfrom digital, tersambung secara online. Kami juga mengirimkan produk-produk ekonomi kreatif Indonesia untuk mengobati rasa kangen mereka terhadap kampung halaman," ujar Sandi yang melakukan silatulrahim virtual ditemani isteri Nur Asiah dan kedua orang tuanya Sandiaga Uno dan Razif Halik Uno di kediaman orang tua Sandi di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Catat! Antara H-10 atau H-6 Idul Fitri, Ada Bebas Ongkir saat Harbolnas, Ini kata Sandiaga Uno

Mereka tampak gembira di momen hari kemenangan itu. Dalam foto terlihat Sandi duduk di bawah sementara isteri dan kedua orang tuanya duduk di kursi dan sofa. Semua mengenakan baju warna senada, putih.

Mereka menatap sebuah layar berukuran tidak terlalu besar. 

Namun dalam foto tidak terlihat anak bungsunya, Sulaiman. 


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x