Kompas TV internasional kompas dunia

Palestina Batalkan Perayaan Idul Fitri Akibat Agresi Israel

Kompas.tv - 14 Mei 2021, 00:57 WIB
Penulis : Christandi Dimas

KOMPAS.TV - Presiden Palestina membatalkan perayaan Idul Fitri pada tahun 2021. Perayaan resmi ditiadakan karena keadaan berduka atas meninggalnya warga Palestina yang terbunuh oleh pengeboman Israel di jalur Gaza.

Agresi Israel yang tengah berlangsung mengakibatkan korban tewas di Gaza meningkat menjadi 48 warga Palestina, termasuk 14 anak-anak dan tiga perempuan. Disebutkan pula ada lebih dari 300 orang terluka.

Sementara itu sebanyak enam orang Israel, termasuk seorang tentara, tiga perempuan, dan seorang anak meninggal serta puluhan orang terluka.

Di hari Idul Fitri, perayaan resmi nasional di Palestina ditiadakan. Serangan roket pun masih terjadi di Gaza dan Israel.

Jangan lewatkan streaming Kompas TV live 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar kamu semua tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Subscribe juga channel YouTube Kompas TV dan aktifkan lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru langsung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x