Kompas TV entertainment film

Drama School 2021 Bakal Tayang November, Kim Young Dae Dapat Peran

Kompas.tv - 14 Mei 2021, 07:00 WIB
drama-school-2021-bakal-tayang-november-kim-young-dae-dapat-peran
School 2021 akan tayang November mendatang dengan menghadirkan Kim Young Dae sebagai salah satu pemainnya. (Sumber: Koreaboo)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kabar baik untuk penggemar serial ‘School’ KBS, serial drama School 2021 akan dijadwalkan tayang November mendatang.

Serial School sebelumnya, yakni School 2013, School 2015, dan School 2017, diketahui mendapat rating yang tinggi dan berhasil mendapat perhatian dari penontonnya.

Bahkan berkat kesuksesan drama tersebut, nama-nama pemainnya menjadi naik, seperti Lee Jong Suk, Kim Woo Bin, Kim Jung Hyung, hingga Kim Se Jong. Serial School ini sendiri memang kerap dinanti-nanti oleh para penggemar setiahunnya, termasuk School 2021.

Baca Juga: Buka Suara, Kim Jung Hyun Bantah Seo Ye Ji Ada Kaitan dengan Kontroversi Drama "Time"

Melansir Koreaboo, Jumat (14/5/2021), sebelumnya pihak KBS telah menjadwalkan School 2021 untuk tayang Agustus 2020. Namun, penayangan tersebut ditunda dengan alasan masalah syuting dan kontroversi soal pemeran utama perempuan.

Menurut laporan ekslusif dari Joy News24, School 2021 akan memulai syuting pada bulan Juni mendatang.

Sejumlah nama pemain untuk School 2021 ini juga telah dibocorkan, di antaranya Kim Yohan Wei, Cho Yi Hyun, dan pemeran Joo Seok Hoon dalam serial drama The Penthouse, Kim Young Dae.

Baca Juga: Film Parasite Akan Diadaptasi dengan Versi Drama Jepang

Saat ini, School 2021 sedang dalam tahap akhir casting aktor pendukung. Pembuatan film akan dimulai setelah transmisi selesai.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.