Kompas TV nasional sosial

Ucapkan Selamat Idulfitri, Anies Baswedan Ajak Silaturahmi Manfatkan Teknologi Virtual

Kamis, 13 Mei 2021 | 11:59 WIB
ucapkan-selamat-idulfitri-anies-baswedan-ajak-silaturahmi-manfatkan-teknologi-virtual
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Sumber: KOMPAS/ TOTOK WIJAYANTO)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 Hijriah.

Hal itu disampaikan Anies dalam unggahan video melalui akun Instagramnya, Kamis (13/5/2021).

“Selamat Hari Raya Idulfitri 1442 H. ini adalah kali keduanya, kita umat muslim akhirnya kembali diberi nikmat oleh Allah SWT untuk merayakan Idulfitri di masa pandemic Covid-19,” tulis Anies.

Anies menyampaikan, perayaan Idulfitri di tengah pandemi tentu memberi batasan bagi setiap orang yang ingin merayakan momen lebaran dengan bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat. Terutama bagi mereka yang menyimpan kerinduan karena tidak bisa mudik ke kampung halaman.

“Namun, kita dihadapkan dengan kondisi pandemi untuk menahan diri dalam menjaga mobilitas dari tradisi mudik. Hal ini demi menjaga orang yang kita sayangi dari keterpaparan Covid-19,” lanjutnya.

Baca juga: Rayakan Lebaran di Rumah, Nadiem Makarim Ingatkan Kepedulian Sesama di Masa Pandemi

Oleh karenanya, Anies mengajak semua yang merayakan Idulfitri tetap menjalankan silaturahmi dengan memanfaatkan teknologi virtual di tengah pandemi.

Penulis : Baitur Rohman | Editor : Purwanto





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
12:43
PRESIDEN BARCELONA JOAN LAPORTA: LIONEL MESSI DIPASTIKAN BERTAHAN DI BARCELONA MUSIM DEPAN    TAJ MAHAL INDIA KEMBALI DIBUKA DENGAN PENERAPAN PROKES KETAT, PENGUNJUNG DIBATASI HANYA 650 ORANG   HASIL UJI COBA FASE AKHIR VAKSIN COVID-19 BUATAN BIOTEKNOLOGI JERMAN, CUREVAC, HANYA EFEKTIF 47%   QATAR IZINKAN 80% PEGAWAI SEKTOR PUBLIK DAN SWASTA KEMBALI BEKERJA DI KANTOR MULAI 18 JUNI 2021   JUMLAH PASIEN POSITIF COVID-19 DARI KLASTER COPA AMERICA 2021 MENCAPAI 52 ORANG   AS KEMBALI MEMBELI LEBIH DARI 200 JUTA DOSIS VAKSIN COVID-19 BUATAN MODERNA   BPBD MALUKU TENGAH: 7.227 WARGA MENGUNGSI AKIBAT GEMPA BERMAGNITUDO 6,1   GUBERNUR JABAR AKAN TAMBAH KAPASITAS TEMPAT TIDUR DI RS HINGGA 40% JIKA PENYEBARAN COVID-19 MAKIN MEMBURUK   KOTA BOGOR KEMBALI BERLAKUKAN SISTEM GANJIL-GENAP AKHIR PEKAN INI GUNA TEKAN LAJU PENYEBARAN COVID-19   KADIN INDONESIA PASTIKAN TENAGA KERJA ASING BISA MENGIKUTI VAKSINASI COVID-19 GOTONG ROYONG   KEMENKOMINFO: TENGGAT PELUNASAN TUNGGAKAN BHP FREKUENSI PT SAMPOERNA TELEKOMUNIKASI INDONESIA HINGGA 31 JULI 2021   TOTAL TUNGGAKAN BHP FREKUENSI PT SAMPOERNA TELEKOMUNIKASI INDONESIA PER 1 JUNI 2021 SEBESAR RP 442 M   PEMERINTAH TUNGGU PT SAMPOERNA TELEKOMUNIKASI INDONESIA LUNASI TUNGGAKAN TAGIHAN BHP FREKUENSI RADIO   MENDIKBUD-RISTEK NADIEM MAKARIM: PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS STOP JIKA ADA PEMBERLAKUAN PPKM MIKRO