Kompas TV entertainment selebriti

Diserbu Komentar Free Palestine, Gal Gadot: Israel Berhak Hidup sebagai Bangsa Bebas dan Aman

Kompas.tv - 13 Mei 2021, 03:08 WIB
diserbu-komentar-free-palestine-gal-gadot-israel-berhak-hidup-sebagai-bangsa-bebas-dan-aman
Aktris Israel, Gal Gadot berkomentar soal Free Palestine. (Sumber: indiewire.com)
Penulis : Ahmad Zuhad

YERUSALEM, KOMPAS.TV - Aktris berkebangsaan Israel Gal Gadot ikut terseret dalam konflik Palestina-Israel yang kembali memanas di Yerusalem satu bulan belakangan.

Akun Instagram pemeran Wonder Woman itu diserbu warganet yang berkomentar soal Palestina. Sebagian warganet menuliskan tagar #freepalestine, #savegaza dan beberapa komentar lain.

Sebagian warganet itu juga meminta respon Gal Gadot terkait bentrokan aparat Israel dengan warga Palestina yang terus terjadi di Yerusalem.

Baca Juga: Balas Serangan Roket Palestina, Israel Gempur Gaza

Dihujani berbagai komentar itu, Gal Gadot akhirnya ikut mengomentari konflik Palestina-Israel.

Ia mengunggah komentarnya dalam akun Instagram miliknya. Komentar itu hanya berupa tulisan dengan keterangan foto berupa simbol hati retak.

Artis Israel itu menyatakan kekhawatirannya atas kondisi yang terjadi di negaranya.

“Hatiku hancur. Negara saya sedang dalam perang. Saya mencemaskan keluarga saya, teman-teman saya. Saya mencemaskan orang-orang negara saya,” tulis Gal Gadot.

Perempuan kelahiran 30 April 1985 itu pun mengungkapkan pendapatnya soal konflik Palestina-Israel.

“Ini lingkaran setan yang sudah berlangsung terlalu lama. Israel berhak hidup sebagai bangsa yang bebas dan aman. Tetangga kita berhak mendapatkan hal yang sama,” ujar Gal Gadot tanpa merujuk Palestina.

Kemudian, Gal Gadot mendoakan para korban konflik Palestina-Israel. Ia juga berdoa agar konflik ini bisa segera selesai.

“Saya berdoa untuk para korban dan keluarga mereka, saya berdoa agar permusuhan yang tak terbayangkan ini berakhir, saya berdoa agar para pemimpin kita menemukan solusinya agar kita bisa hidup berdampingan dengan damai. Saya berdoa untuk masa depan yang lebih baik,” pungkas Gal Gadot.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.