Kompas TV regional berita daerah

PEMKOT DENPASAR TANDATANGANI MOU MENUJU WBBM

Kompas.tv - 12 Mei 2021, 17:59 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

DENPASAR, KOMPAS TV - 

Guna mewujudkan wilayah birokrasi bersih melayani (wbbm) , pemerintah kota denpasar laksanakan penandatanganan komitmen bersama kejaksaan negeri denpasar , senin pagi . Kegiatan ini merupakan aksi strategi nasional untuk mencegah tindak pidana korupsi di lingkungan pemerintahan .

Pemerintah kota denpasar melaksanakan penandatanganan nota kesepahaman bersama , guna mewujudkan wilayah birkorasi bersih melayani (wbbm) dengan kejaksaan denpasar , di gedung sewaka dharma , senin pagi .

Penandatanganan mou ini dilakukan sebagai aksi strategi nasional untuk mencegah terjadinya tindak pidana korupsi di pemerintah kota denpasar , guna meningkatkan kualitas pelayanan publik .

Walikota denpasar , I Gusti Ngurah Jaya Negara mengatakan , sangat mendukung adanya langkah untuk memberantas korupsi ini .

pihaknya menekankan untuk mewujudkan birokrasi bersih melayani dibutuhkan dukungan semua pihak , termasuk masyarakat . Dengan adanya penandaterjadi peningkatan kualitas pada pelayanan publik  .



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.