Kompas TV regional berita daerah

HUT KOTA BANGLI KE 817

Kompas.tv - 12 Mei 2021, 17:52 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BANGLI, KOMPAS TV -  

Pemerintah kabupaten bangli , memperingati hari jadi kota bangli yang ke 817 . Apel peringatan hut kota bangli dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan covid-19.

Apel peringatan hari jadi kota bangli ke 817 , digelar di lapangan kapten mudita bangli , senin pagi . apel dipimpin langsung bupati bangli , sang nyoman sedana arta dan dihadiri segenap forkopimda di kabupaten bangli .

Apel peringatan hut kota bangli ini  , dilakukan secara terbatas dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan covid-19.  penerapan protokol kesehatan covid-19 dan peserta terbatas .

Hut kota bangli kali ini bertema , samanam adhiya bangli  yang artinya  bersama menuju kebangkitan bangli  . Dengan hut kota bangli  ini, diharapkan nantinya mampu membangkitkan semangat warga , agar bahu membahu membangun kota bangli , seperti yang termuat dalam lontar yang tertulis di pura kehen bangli .



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.