Kompas TV regional berita daerah

HUT KOTA BANGLI KE 817

Rabu, 12 Mei 2021 | 17:52 WIB

BANGLI, KOMPAS TV -  

Pemerintah kabupaten bangli , memperingati hari jadi kota bangli yang ke 817 . Apel peringatan hut kota bangli dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan covid-19.

Apel peringatan hari jadi kota bangli ke 817 , digelar di lapangan kapten mudita bangli , senin pagi . apel dipimpin langsung bupati bangli , sang nyoman sedana arta dan dihadiri segenap forkopimda di kabupaten bangli .

Apel peringatan hut kota bangli ini  , dilakukan secara terbatas dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan covid-19.  penerapan protokol kesehatan covid-19 dan peserta terbatas .

Hut kota bangli kali ini bertema , samanam adhiya bangli  yang artinya  bersama menuju kebangkitan bangli  . Dengan hut kota bangli  ini, diharapkan nantinya mampu membangkitkan semangat warga , agar bahu membahu membangun kota bangli , seperti yang termuat dalam lontar yang tertulis di pura kehen bangli .

Penulis : KompasTV Dewata





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:38
LIONEL MESSI KHAWATIR TERTULAR COVID-19 JELANG LAGA PERDANA ARGENTINA DI COPA AMERICA 2021 MELAWAN CHILE   KEMENKO PMK: PEMBANGUNAN RUMAH TAHAN GEMPA DI NTB SETELAH DIGUNCANG GEMPA PADA JULI 2018 ALAMI KETERLAMBATAN   KEMENDAGRI GRATISKAN AKSES VERIFIKASI DATA PENDUDUK KE SEJUMLAH LEMBAGA SELAMA 6 TAHUN TERAKHIR   WASKITA DAN TERREGRA TEKEN KONTRAK PEMBANGUNAN PEMBANGKIT LISTRIK TENAGA MINIHIDRO BATANG TORU SENILAI RP 377 M   PENDAFTARAN PPDB 2021 UNTUK SMA DAN SMK DI RIAU DIUNDUR KARENA ADANYA KENDALA TEKNIS YANG PERLU DISELESAIKAN   OMBUDSMAN JAKARTA: KETIDAKMAMPUAN "PROVIDER" JADI KENDALA DALAM PPDB DKI   WNI POSITIF KORONA DI LUAR NEGERI BERJUMLAH 4.972 ORANG: 4.163 SEMBUH, 206 MENINGGAL DUNIA, 603 DALAM PERAWATAN   PERMENKES 18/2021: PENGGUNAAN JENIS VAKSIN COVID-19 DALAM PROGRAM PEMERINTAH DAN GOTONG ROYONG BOLEH SAMA   DINKES KALIMANTAN BARAT: KETERISIAN TEMPAT TIDUR PASIEN COVID-19 DI KALBAR MENCAPAI 62%   PEMKAB KUDUS TERAPKAN KEBIJAKAN 5 HARI DIAM DI RUMAH DALAM SEPEKAN GUNA MEMUTUS PENULARAN COVID-19   POSITIF COVID-19 DAN ISOLASI MANDIRI, WALI KOTA SALATIGA YULIANTO BEKERJA DARI RUMAH DINAS   JUMLAH PASIEN COVID-19 DI RS WISMA ATLET KEMAYORAN JAKARTA TEMBUS 5.000 ORANG   SEBANYAK 3.673 PASIEN COVID-19 MENJALANI ISOLASI MANDIRI DI 44 HOTEL WILAYAH JAKARTA DAN SEKITARNYA   PRESIDEN JOKOWI BERI TARGET KE GUBERNUR DKI UNTUK WUJUDKAN "HERD IMMUNITY" DI JAKARTA HINGGA AGUSTUS 2021