Kompas TV regional berita daerah

Kepolisian Himbau Malam Takbir Dan Sholat Ied Di Rumah

Kompas.tv - 12 Mei 2021, 16:51 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Polres Sukabumi Kota dan FORKOPIMDA kembali mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat yang berada di wilayah hukum polres sukabumi kota, di malam takbir nanti agar tidak melakukan konvoi ataupun takbir keliling. Kepolisian meminta warga cukup melakukan malam takbir di wilayah lingkungannya ataupun takbir di masjid sekitar rumahnya.

Hal ini untuk menghindari kerumunan warga yang melaksanakan takbiran. Selain itu juga, dalam rangka menekan angka penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.,

Selain takbir keliling, Polres Sukabumi Kota juga menghimbau agar warga melaksanakan solat ied di masjid masing-masing di sekitar wilayah rumahnya. Hal ini dikatakan Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni, dengan terus menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan yang ketat, seperti penggunaan masker dan jaga jarak tidak berkerumun, serta mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, agar Covid 19 dapat dihindari.,

Dalam pelaksanaan solat ied nanti, kepolisian akan di siagakan untuk menghimbau warga agar mematuhi protokol kesehatan dalam pelkasanaannya nanti. Serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.