Kompas TV regional berita daerah

Cegah Penyebaran Covid 19, Pos Pengamanan Mudik Periksa Kendaraan

Kompas.tv - 12 Mei 2021, 14:43 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Upaya pencegahan penyebaran virus corona,  pemerintah Kota Palu dan satuan tugas covid 19 yang bertugas di pos pengamanan, melakukan himbauan bagi para pemudik di wilayah aglomerasi untuk menaati protokol kesehatan.

Seperti inilah suasana di pos perbatasan Kota Palu dan Kabupaten Parigi Moutong, petugas pos pengamanan mudik lebaran, melakukan pemeriksaan terhadap semua kendaraan yang melintasi jalur tersebut,  jalur Palu Parigi merupakan wilayah aglomerasi, sehingga pemerintah memberikan kelonggaran bagi warga yang akan mudik ke Kabupaten Parigi Moutong.

Himbauan terus dilakukan oleh petugas pos pengamanan kepada warga,  untuk terus menerapkan protokol kesehatan, agar penyebaran covid 19 untuk wilayah Kota Palu dan Parigi Moutong dapat ditekan.

Sementara itu, Gubernur Sulawesi Tengah. memang memberikan kelonggran bagi warga Kota Palu, Sigi, Donggala Serta Parigi Moutong, yang masuk dalam wilayah aglomerasi, untuk melakukan mudik lebaran .

Gubernur juga meminta kepada Kapolda Sulawesi Tengah serta forkopinda untuk melakukan pengawasan ketat di pos pos pengamanan mudik lebaran, khususnya untuk wilayah perbatasan provinsi.

#PemkotSulteng #LaranganMudik #Lebaran 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x