Kompas TV regional berita daerah

Pos Pam Mangkang Semarang Terpantau Lancar

Kompas.tv - 12 Mei 2021, 13:13 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Di pos penyekatan perbatasan Kota Semarang yang berada di Mangkang Semarang, petugas tetap menerapkan putar balik pada kendaraan yang berplat nomor luar Provinsi Jawa Tengah. Namun hingga mendekati Hari Raya Idul Fitri, terpantau arus lalu lintas masih normal dan tidak ada kejadian menonjol.

Dari hasil pantauan yang dilakukan oleh Kapospam Mangkang Semarang, hanya kendaraan berplat nomor Jawa Tengah yang melintas masuk ke Kota Semarang. Hingga saat ini kendaraan yang masuk ke Kota Semarang, mayoritas adalah angkutan barang. Namun, petugas juga sempat melakukan pemeriksaan pada pengendara yang berplat nomor luar Provinsi Jateng.

Meski belum mendapati pemudik yang masuk ke Kota Semarang melalui penyekatan Mangkang Semarang, petugas tetap akan melakukan penjagaan untuk memutar baik kendaraan luar kota yang nekat masuk ke Kota Semarang.

#KotaSemarang #PosPenyekatan #HariRayaIdulFitri

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.