Kompas TV internasional kompas dunia

Melinda Gates Mulai Pertimbangkan Bercerai Sejak 2 Tahun Lalu Saat Tahu Bill Sering Bertemu Epstein

Rabu, 12 Mei 2021 | 12:52 WIB
melinda-gates-mulai-pertimbangkan-bercerai-sejak-2-tahun-lalu-saat-tahu-bill-sering-bertemu-epstein
Melinda French Gates dan Bill Gates. (Sumber: Getty Images)

NEW YORK, KOMPAS.TV – Sosok Jeffrey Epstein disebut-sebut terkait dengan perceraian Bill Gates dan Melinda Gates. Melinda diduga khawatir akan urusan bisnis suaminya dengan pengusaha yang terbelit kejahatan seks itu.

Pekan lalu, pasangan Gates mengumumkan keputusan perceraian mereka, menyatakan bahwa pernikahan selama 27 tahun mereka “tak lagi dapat diperbaiki". Namun, tak disebutkan alasan perceraian mereka. Kehadiran orang ketiga, yakni Ann Winblad yang merupakan mantan kekasih Bill, dalam pernikahan mereka, sempat ditengarai sebagai pemicu perceraian mereka.

Baca Juga: Ann Winblad Disebut-sebut Sebagai Orang Ketiga di Antara Bill dan Melinda Gates. Siapakah Dia?

Kini, sosok Epstein disebut-sebut memicu perceraian Bill dan Melinda Gates.

Jeffrey Epstein. Foto diambil pada 28 Maret 2017. (Sumber: New York State Sex Offender Registry via AP, File)

Jeffrey Epstein dikenal sebagai ahli keuangan yang mengawali karier sebagai guru. Lepas dari profesi guru, pria kelahiran New York City, 1953, ini beralih ke sektor perbankan dan keuangan. Dia menduduki berbagai jabatan di perusahaan keuangan sebelum mendirikan firmanya sendiri. Pria lulusan New York University ini juga membangun yayasan Jeffrey Epstein VI Foundation.

Epstein juga dikenal dekat dengan banyak sosok berpengaruh di kalangan elit internasional, seperti Donald Trump, Bill Clinton, hingga Pangeran Andrew.

Pertimbangkan Bercerai Sejak 2 Tahun Lalu

Penulis : Vyara Lestari | Editor : Iman Firdaus





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:55
PBSI: SEMANGAT MARKIS KIDO HARUS JADI MOTIVASI BAGI PEBULU TANGKIS MUDA INDONESIA UNTUK BERPRESTASI   PBSI GELAR TURNAMEN SIMULASI JELANG OLIMPIADE TOKYO DI PELATNAS CIPAYUNG, JAKARTA TIMUR   KEMENTERIAN KESEHATAN BRASIL SEBUT PASIEN COVID-19 KLASTER COPA AMERICA 2021 MENCAPAI 41 ORANG   OTORITAS JEPANG: SELURUH ATLET OLIMPIADE DAN PARALIMPIADE HARUS TAATI PERATURAN PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19   PEMERINTAH MALAYSIA SETUJUI PENGGUNAAN VAKSIN COVID-19 PFIZER UNTUK USIA 12 TAHUN KE ATAS   KOMPOLNAS MINTA PIHAK KEPOLISIAN UNTUK PATROLI RUTIN DI KAWASAN PELABUHAN TANJUNG PRIOK, JAKARTA UTARA   PT PELINDO II ANCAM BERHENTIKAN KARYAWANNYA YANG TERLIBAT PUNGUTAN LIAR   SEBANYAK 1.271 PEGAWAI KPK YANG LOLOS TWK AKAN JALANI ORIENTASI ASN   RUMAH SAKIT DARURAT WISMA ATLET KEMAYORAN TAMBAH KAPASITAS TEMPAT TIDUR MENJADI 7.394 UNIT   BIO FARMA: JUMLAH STOK VAKSIN COVID-19 MAMPU PENUHI TARGET 1 JUTA VAKSINASI PER HARI   SATGAS COVID-19 OPTIMISTIS PROGRAM VAKSINASI PEMERINTAH AKAN RAMPUNG SESUAI TARGET DI DESEMBER 2021   MENKO PEREKONOMIAN: PEMERINTAH KOMITMEN LAKSANAKAN PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN DI TENGAH PANDEMI   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN SEBUT 97 PERSEN OBAT-OBATAN DI INDONESIA MASIH IMPOR DARI LUAR NEGERI   PEMERINTAH LARANG KEGIATAN TEMPAT WISATA DI ZONA MERAH DAN ORANYE SELAMA PEMBERLAKUAN PPKM MIKRO