Kompas TV regional berita daerah

Tidak Mudik, Parsel Jadi Ungkapan Kasih Sayang Saat Lebaran

Kompas.tv - 12 Mei 2021, 10:03 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV - Ada cara kreatif yang bisa dilakukan untuk menujukan kasih sayang kepada orang terkasih saat hari Raya Idul Fitri tiba.

Apalagi tahun ini belum bisa bertemu keluarga karena patuh pada aturan pemerintah terkait larangan mudik pada 6 Mei hingga 17 Mei 2021.

Bingkisan atau hadiah dalam bentuk parsel paling banyak diminati mereka yang tidak bisa pulang kampung, biasanya dipesan jauh-jauh hari untuk di kirimkan kepada keluarga.

Baca Juga: Kue Jongkong, Kudapan Legendaris yang Laris Saat Ramadan

Seperti yang terlihat disalah satu penyedia jasa parsel lebaran di Kawasan Antasari, Kedamaian, Bandar Lampung ini, bahkan pemilik mengaku permintaan meningkat hingga 40 persen.

Produksi parsel dalam sehari mencapai 250 bingkisan, dengan harga yang bervariasi, mulai dari harga 200 ribu hingga 3 juta rupiah.

Isinya juga beragam, mulai dari kebutuhan bahan pokok, kue kering, makanan ringan, hingga dikombinasikan dengan barang pecah belah.

Parsel bisa menjadi ungkapan kasih sayang kepada keluarga, sahabat, dan orang terkasih saat lebaran tiba, meski silaturahim tahun ini tak bisa bertemu karena pandemi Covid-19 yang masih mewabah.

#ParselLebaran #HadiahLebaran #IdulFitri1442H



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x