Kompas TV entertainment selebriti

Billy Syahputra Tandu Jenazah Komedian Sapri Pantun Hingga ke Liang Lahat

Kompas.tv - 12 Mei 2021, 09:57 WIB
billy-syahputra-tandu-jenazah-komedian-sapri-pantun-hingga-ke-liang-lahat
Billy Syahputra ikut menandu jenazah Sapri Pantun di TPU Ulujami, kawasan Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). (Sumber: KOMPAS.com/Revi C Rantung)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pembawa acara Billy Syahputra ikut mengantarkan jenazah komedian Sapri ke peristirahatan terakhirnya.

Sempat berada satu panggung dengan sang komedian, Billy pun mengaku terkejut saat mendengar sahabatnya telah meninggal dunia. Billy menyampaikan ucapan belasungkawa atas meninggalnya Sapri Pantun.

"Turut berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya untuk abang kita saudara kita yaitu bang Sapri," kata Billy dalam kanal YouTube HITZ INFOTAINMENT, Selasa (11/5/021).

Baca Juga: Innalillahi, Komedian Sapri Pantun Meninggal Dunia

Jenazah Sapri Pantun dimakamkan sekitar pukul 13.00 WIB di TPU Ulujami, kawasan Jakarta Selatan, Selasa (11/5/2021). Adik Almarhum Olga Syahputra tersebut terlihat menandu jenazah Sapri di bagian depan.

Selain Billy Syahputra, beberapa artis turut hadir pada pemakaman Sapri Pantun. Di antaranya adalah Nikita Mirzani, Eko Patrio, Kalina Ocktaranny hingga Vicky Prasetyo.

Sapri meninggal dunia pada Senin (10/5/2021) pukul 18.30 WIB akibat gula darah tinggi. Sebelum meninggal dunia, kondisi kesehatan Sapri terus menurun hingga kakinya membiru dan membusuk. Tak hanya itu saja, Sapri juga sempat harus menggunakan ventilator karena alami kesulitan bernapas.

Baca Juga: Kondisi Pemakaman Sapri Pantun di TPU Ulujami, Nikita Mirzani hingga Vicky Prasetyo Hadir

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x