Kompas TV olahraga kompas sport

Pavel Nedved: Pirlo dan Cristiano Ronaldo Akan Bertahan di Juventus

Kompas.tv - 11 Mei 2021, 15:51 WIB
pavel-nedved-pirlo-dan-cristiano-ronaldo-akan-bertahan-di-juventus
Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Gilang Romadhan

TURIN, KOMPAS.TV - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved mengklaim bahwa Andrea Pirlo dan Cristiano Ronaldo akan bertahan di Juventus. 

Pria asal Republik Ceko menerima penghargaan terkenal, trofi Tapiro d'Oro yang berarti Tapir Emas oleh kanal televisi Striscia La Notizia pada Senin (10/5/2021) waktu setempat. 

Penghargaan tersebut ditunjukkan kepada para olahragawan, politikus, hingga selebritas Italia.

Namun, penghargaan tersebut bukanlah hal yang patut dibanggakan. Itu merupakan salah satu bentuk sindiran kepada penerimanya atas pencapian atau prestasi yang tengah menurun. 

Baca Juga: Kans Juventus Lolos ke Liga Champions Menipis, Andrea Pirlo Ogah Mundur

Tentu penghargaan tersebut mengacu kepada performa Juventus musim ini. 

Bianconeri baru saja menelan kekalahan telak 0-3 dari AC Milan di pekan 35 Serie A 2020/21. Selain kalah, hasil tersebut membuat Juventus terlempar dari zona Liga Champions. 

Peluang Juventus untuk lolos ke Liga Champions musim depan kian tipis, karena liga hanya menyisakan tiga pertandingan lagi. 

Kambing hitam penampilan Juventus tentu saja sang pelatih, Andrea Pirlo. Dan jika gagal ke Liga Champions musim depan, bintang macam Cristiano Ronaldo juga diragukan masa depannya di Turin. 

Nedved tidak ingin para penggemar Juventus panik. Dia menyebut Juventus akan berjuang hingga akhir. Sementara Pirlo dan Ronaldo dikatakan bakal bertahan. 

Baca Juga: Terancam Gagal Lolos Liga Champions, Juventus Juga Terancam Dicoret dari Serie A

"Memang ada banyak kesulitan yang kami hadapi, tetapi kami akan berjuang hingga akhir," sebut Nedved dikutip dari Football Italia. 

"Pirlo dan Ronaldo bakal bertahan di Juventus," imbuh mantan pemain Lazio tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.