Kompas TV regional berita daerah

Dikeroyok 20 Orang, Seorang Alumni SMK Meninggal Dunia

Kompas.tv - 11 Mei 2021, 15:26 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Acara berbagi takjil yang dilakukan oleh alumni sekolah menengah kejuruan, SMK Padjajaran berujung aksi pengeroyokan yang menewaskan salah satu alumninya. Iqbal Aulia, 20 tahun, Warga Kampung Cijagung, Desa Gede Pangrango, Kecamatan Kadudampit, Kabupaten Sukabumi, meninggal dunia dikeroyok oleh sekelompok alumni Pasundan.

Kejadian ini berawal ketika korban usai berbagi takjil, korban bersama kawannya menggelar konvoi ke Jalur Lingkar Selatan dan dihadang oleh para alumni SMK Pasundan yang juga sedang mengadakan kegiatan yang sama di Jalur Lingkar Selatan.

Korban diduga dikeroyok oleh 20 orang alumni SMK Pasundan Sukabumi dengan luka sayatan di kaki dan leher, serta memar di seluruh wajah. Korban yang berboncengan di motor dengan temannya menjadi sasaran para pelaku yang merupakan musuh bebuyutan sekolah.

Polisi telah mengamankan 4 orang pelaku pengeroyokan yang menyebabkan korban meninggal dunia dan masih melakukan pencarian terhadap pelaku lainnya.,



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.