Kompas TV regional berita daerah

Mesjid Al-Markaz Akan Gelar Sholat Ied Dengan Prokes Ketat

Selasa, 11 Mei 2021 | 15:04 WIB

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Masjid al markas di makassar di jadwalkan akan menggelar sholat idul fitri . Namun pengurus masjid meminta agar jemaah yang akan datang untuk sholat harus menerapkan protokol kesehatan .

Sejauh ini , persiapan masjid al markas al islami untuk mengerjakan shola idul fitri sudah rampun di gelar . Berbagai persiapan sudah dilaksanakan agar sholat bisa dilakukan dengan penerapan protokol kesehatan .

Rencananya , jumlah jemaah yang akan sholat di tempat ini akan dikurangi hingga setengah dari kapasitas masjid , artinya masjid al markas hanya bisa menampung enam ribu jemaah sholat idul fitri .

Selain itu , bagi jemaah yang akan sholat di wajibkan menggunakan masker , menjaga jarak , dan mengikuti pengukuran suhu tubuh sebelum masuk ke area masjid .

#SHOLATIED
#ALMARKAS
#LEBARAN

Penulis : KompasTV Makassar





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:41
PEBALAP VALENTINO ROSSI SEBUT FABIO QUARTARARO SEBAGAI KANDIDAT TERKUAT JUARA DUNIA MOTOGP 2021   KSAU MARSEKAL FADJAR PRASETYO: RI PERLU BADAN PENGELOLA RUANG UDARA LIBATKAN SELURUH “STAKEHOLDER” TERKAIT   SEBANYAK 50.718 PEGAWAI BADAN USAHA AIR MINUM (BUMD) DI SELURUH INDONESIA BELUM TERSERTIFIKASI   PARTAI GERINDRA BENARKAN 3 DARI 4 KOMISARIS PT TEKNOLOGI MILITER INDONESIA (TMI) MERUPAKAN KADERNYA   SEBANYAK 900.000 WARGA JADI TARGET SASARAN VAKSINASI COVID-19 DI TANGERANG SELATAN   WALI KOTA TANGERANG SELATAN BENYAMIN DAVNIE SEBUT VAKSINASI COVID-19 DI WILAYAHNYA BARU TEREALISASI 10%   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN: VAKSIN COVID-19 YANG DIBERIKAN PEMERINTAH ADALAH VAKSIN TERBAIK DAN SUDAH TERUJI   MENKES BUDI GUNADI SADIKIN MINTA MASYARAKAT UNTUK TIDAK MEMILIH-MILIH VAKSIN COVID-19   9 PEGAWAI KPK AJUKAN UJI MATERI UU KPK KE MK SOAL PENGALIHAN PEGAWAI KPK JADI ASN   MENPAREKRAF SANDIAGA UNO: "WORK FROM BALI" BISA TINGKATKAN KETERHUNIAN HOTEL HINGGA 30%   MENTERI BUMN ERICK THOHIR SEBUT TOTAL WISATAWAN SEBELUM MASA PANDEMI MAYORITAS ATAU 78% MERUPAKAN TURIS DOMESTIK   IMBAS UTANG RP 70 T, MENTERI BUMN ERICK THOHIR: GARUDA INDONESIA AKAN FOKUS KE PENERBANGAN DOMESTIK   MENTERI BUMN SEBUT BUTUH WAKTU 2 PEKAN UNTUK MEMPROSES PENGURANGAN JUMLAH KOMISARIS GARUDA INDONESIA   MENTERI BUMN ERICK THOHIR BAKAL PANGKAS JUMLAH KOMISARIS GARUDA INDONESIA UNTUK EFISIENSI