Kompas TV entertainment selebriti

Kondisi Pemakaman Sapri Pantun di TPU Ulujami, Nikita Mirzani hingga Vicky Prasetyo Hadir

Selasa, 11 Mei 2021 | 14:30 WIB
kondisi-pemakaman-sapri-pantun-di-tpu-ulujami-nikita-mirzani-hingga-vicky-prasetyo-hadir
Kondisi pemakaman Sapri Pantun (Sumber: Youtube)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dunia hiburan Tanah Air tengah berduka atas kepergian seorang publik figur. Bang Sapri atau lebih dikenal dengan Sapri Pantun menghembuskan napas terakhirnya, Senin (10/5/2021).

Jenazah Sapri Pantun turut sempat disemayamkan di rumah duka, di Cipulir, Jakarta Selatan. Usai disalatkan di rumah duka dan masjid terdekat, Sapri Pantun dibawa ke TPU Ulujami.

Baca Juga: Di IGD, Adik Ungkap Sapri Pantun Berbeda dan Meracau "Masak Aer Biar Mateng"

Keputusan tersebut merupakan keinginan sang komedian sebelum akhirnya meninggal dunia.

Jenazah Sapri Pantun kemudian dimakamkan usai waktu Dhuhur, pada Selasa (11/5/2021) siang. Mengutip siaran langsung YouTube Beepdo, suasana pemakaman Sapri Pantun nampak sangat ramai.

Tak sedikit pelayat yang hadir turut mengantarkan sang komedian ke tempat peristirahatan terakhir. Bahkan banyak media yang ingin mendokumentasikan prosesi pemakaman Sapri Pantun.

Beberapa pihak terkait pun memberikan arahan bagi keluarga yang turun ke liang lahat.

Penulis : Ade Indra Kusuma





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:16
MENKOMINFO SEBUT KEHADIRAN TEKNOLOGI DIGITAL TELAH MENDORONG KEMAJUAN INDUSTRI PARIWISATA DAN UMKM   KOMNAS PEREMPUAN SAYANGKAN PUTUSAN HAKIM KURANGI MASA HUKUMAN PINANGKI SIRNA MALASARI MENJADI 4 TAHUN PENJARA   TNI-POLRI AKAN EVALUASI PENANGANAN PENYEBARAN KASUS COVID-19 YANG KIAN MENINGKAT DI DKI BEBERAPA WAKTU TERAKHIR   KASUS COVID-19 MELONJAK, MENPAN RB: ATURAN KERJA BAGI ASN BELUM ADA PERUBAHAN   KEMENKEU: PERTUMBUHAN INVESTASI 2021 HARUS POSITIF PACU EKONOMI TUMBUH   KEMENTERIAN PUPR SEBUT PEMBANGUNAN RUSUN BAGI MAHASISWA MERUPAKAN UPAYA UNTUK BANTU TINGKATKAN KEUNGGULAN SDM   PEMERINTAH TARGETKAN 4 JUTA RUMAH TANGGA TERSAMBUNG JARINGAN GAS BUMI PADA 2024   KEPALA STAF KEPRESIDENAN MOELDOKO: PEMERINTAH TERUS BERUPAYA OPTIMALKAN SUMBER ENERGI DALAM NEGERI   WAPRES MA'RUF AMIN MINTA UMKM UTAMAKAN PENJUALAN PRODUK BUATAN DALAM NEGERI   WAPRES MA'RUF AMIN HARAP SELURUH WILAYAH DI INDONESIA TERJANGKAU INTERNET PADA 2023   JUBIR SATGAS WIKU ADISASMITO: APA PUN VARIAN VIRUS KORONA YANG PERLU DILAKUKAN PERKETAT PROTOKOL KESEHATAN   JUBIR SATGAS DEPOK: KETERISIAN RS DI DEPOK UNTUK PASIEN COVID-19 SUDAH 80 PERSEN   IDAI: KASUS TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 PADA ANAK USIA 0-18 TAHUN SEBESAR 12,5 PERSEN   PERSEKUTUAN GEREJA-GEREJA DI INDONESIA DORONG GEREJA TAHAN DIRI ADAKAN IBADAH DI TENGAH LONJAKAN COVID-19