Kompas TV regional viral

Viral Video Ribuan Warga Hadiri Acara Adu Suara Sound System di Jember, Polisi Periksa 19 Saksi

Selasa, 11 Mei 2021 | 13:55 WIB
viral-video-ribuan-warga-hadiri-acara-adu-suara-sound-system-di-jember-polisi-periksa-19-saksi
Kerumunan warga yang menonton pertunjukan unjuk sound system di kabupaten Jember viral di media sosial. (Sumber: Kompas.com/TANGKAPAN LAYAR @sound_system_malang)

JEMBER, KOMPAS.TV - Sebuah video yang memperlihatkan ribuan masyarakat berkurumun tanpa menerapkan protokol kesehatan viral di media sosial.

Dalam video yang beredar, masyarakat tengah menghadiri acara adu suara soun system di Lapangan Desa glundengan, Kecamatan Wuluhan, Kabupaten Jember.

Seperti diberitakan Kompas.com, Senin (10/05/2021) dalam video di YouTube dan Instagram warga terlihat asyik menonton adu suara tersebut.

Baca Juga: Viral Video Rombongan Presiden Jokowi Disebut Mudik, Ini Kata Istana

Kegiatan itu diketahui dilakukan selama dua hari pada Sabtu (08/05/2021) pukul 22.00 WIB hingga Minggu (09/05/2021) pukul 02.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Jember AKP Komang Yogi Arya Wiguna mengungkap kegiatan tersebut tak menerapkan protokol kesehatan dan sudah melakukan penyelidikan kegiatan yang meresahkan warga itu.

"Kami sedang memeriksa terduga pelaku," jelas AKP Komang. Selain itu seorang Kepala Desa yang diduga menjadi panitia dalam acara adu suara itu juga tengah diperiksa.

Penulis : Danang Suryo | Editor : Eddward S Kennedy





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
17:06
SKUAD TIMNAS SPANYOL AKAN DIVAKSIN COVID-19 JELANG PIALA EROPA 2020   KANTOR PBB URUSAN NARKOBA DAN KEJAHATAN (UNODC) SEBUT PERDAGANGAN NARKOBA DI ASIA MELUAS DI TENGAH PANDEMI COVID-19   KEJAKSAAN NEGERI TANGERANG SELATAN TETAPKAN KETUA KONI TANGSEL SEBAGAI TERSANGKA KORUPSI DANA HIBAH   KPK KUNJUNGI DISDIKPORA BALI PANTAU IMPLEMENTASI PENDIDIKAN ANTIKORUPSI SEMUA JENJANG PENDIDIKAN DI PULAU BALI   WAKIL BUPATI MERAUKE: REVITALISASI KAWASAN TRANSMIGRASI BISA MENGURANGI KESENJANGAN SOSIAL MASYARAKAT   WAKIL BUPATI MERAUKE SEBUT KAWASAN TRANSMIGRASI HARUS SELARAS DENGAN PERTUMBUHAN EKONOMI DI DESA SEKITARNYA   WAKIL BUPATI MERAUKE MINTA KEMENDES PDTT REVITALISASI KAWASAN TRANSMIGRASI DI WILAYAHNYA   PEMPROV DKI JAKARTA TUTUP 21 GERAI MCDONALD’S SELAMA 1X24 JAM AKIBAT KERUMUNAN PEMBELI “BTS MEAL”   MENHUB: VAKSINASI MASSAL DI SIMPUL TRANSPORTASI BUKTI PERHATIAN PEMERINTAH KEPADA PELAYAN TRANSPORTASI PUBLIK   KEMENKES PASTIKAN VAKSINASI COVID-19 MASYARAKAT UMUM AKAN DIGELAR AWAL JULI 2021   KEMENPERIN SUSUN MEKANISME INSENTIF PERUSAHAAN TERAPKAN INDUSTRI HIJAU   KEMENDIKBUD-RISTEK NILAI PEMBELAJARAN TATAP MUKA TERBATAS TUNTUT KREATIVITAS GURU DAN TENAGA KEPENDIDIKAN   KEMENAG CATAT 59 ANGGOTA CALON JEMAAH HAJI AJUKAN PENGEMBALIAN BIAYA SETORAN PELUNASAN IBADAH HAJI   KEMENKEU: APBN BERFUNGSI OPTIMAL TANGANI DAMPAK COVID-19 SEHINGGA TIDAK TERJADI KONTRAKSI EKONOMI TERLALU DALAM