Kompas TV regional berita daerah

BNI Wilayah Manado Siapkan Uang Tunai Rp.1,5 Triliun

Kompas.tv - 11 Mei 2021, 12:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV- Pihak Kantor BNI wilayah Manado menggelar jumpa pers bersama awak media, terkait dengan persiapan layanan bank BNI menyambut hari raya keagamaan Idul Fitri 1442 H dan kenaikan Isa Almasih. Jumpa pers digelar di BNI Cafe Manado Town Square pada Jumat pagi.

 

Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada segenap nasabah, BNI kantor wilayah 11 telah mempersiapkan seluruh outlet yang ada,  untuk menghadapi liburan hari raya Idul Fitri  1442 H dan kenaikan Isa Alamasih, dimana akan dilaksanakan operasional terbatas.

 

Dalam pelaksanaan jumpa pers, pemimpin jaringan dan layanan BNI wilayah 11 manado Ferry Sinaga mengatakan, BNI menyediakan kebutuhan transaksi sebesar Rp. 257 Miliar di 539 mesin ATM dan juga menyediakan sejumlah uang tunai sebesar rp. 1,5 Triliun untuk memenuhi kebutuhan transaksi yang diperlukan oleh masyarakat selama masa liburan lebaran.

 

Hal ini bertujuan agar BNI tetap dapat memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat dalam memenuhi kebutuhan transaksi maupun perbankan lainnya selama liburan lebaran serta memenuhi semua ekspektasi segenap stakeholders.

 

Meskipun  hari libur namun BNI tetap menyiapkan outlet khusus dan 539 ATM yang selalu siap beroperasi. Selain itu nasabah bisa menggunakan layanan Mobile Banking dengan Smartphone. Para Agen46 juga turut disiagakan untuk mendukung berbagai transaksi nasabah di seluruh wilayah Indonesia.

 

Di era adaptasi kebiasaan baru masyarakat tidak perlu khawatir karena standard protokol COVID-19 telah diimplementasikan di seluruh outlet BNI. Dimana setiap petugas dan area kerja kantor telah mengimplementasikan dan melakukan rangkaian program perlindungan preventif.

#kompastvmanado #bni46 #idulfitri1442h

 

Aldy Pascoal Kompas tv Manado

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.