Kompas TV regional berita daerah

Polisi Selidiki Penyebab Tewasnya Pemandu Lagu di Semarang

Kompas.tv - 11 Mei 2021, 11:24 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Kasus kebakaran yang menewaskan seorang pemandu lagu di tempat kosnya di Jalan Puspanjolo Semarang Barat, dilakukan upaya pengungkpan oleh Satuan Reserse Polrestabes Semarang. Pasalnya, dari hasil olah tempat kejadian perkara serta keterangan saksi ada sejumlah kejanggalan dalam kematian korban saat kebakaran di dalam kamar kos yang ditempati korban.

Dari hasil keterangan saksi di tempat kejadian, petugas mendapatkan sejumlah bukti adanya kejanggalan kematian korban. Hingga menunggu hasil autopsi yang dilakukan tim dokter Rumah Sakit Umum Pusat Dokter Kariadi Semarang, petugas telah memperoleh sejumlah bukti terkait kematian Alif Surani (31) warga Semarang Utara tersebut.

Selain mengamankan rekaman kamera pengawas dari tempat kos, petugas juga mendapati adanya sejumlah barang berharga milik korban yang hilang pada saat kejadian.

"Sementara memang pada saat kami membuka CCTV pemilik dari tempat tersebut, kami mencurigai ada  seseorang yang memang bersama-sama dengan korban masuk ke lokasi, semetara kami baru melihat satu orang, jenis kelamin laki-laki," kata Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana kepada wartawan (8/5/2021).

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.