Kompas TV regional berita daerah

Pemandu Lagu Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Kompas.tv - 11 Mei 2021, 11:04 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Alif Surani alias Ratna (31) warga Purwosari Perbalan, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang pada jumat (07/05/2021) pagi, ditemukan tewas di kamar kosnya di Jalan Puspanjolo Semarang Barat. Korban yang berprofesi sebagai pemandu lagu, ditemukan tewas dengan kondisi luka bakar di bagian wajahnya.

Dari pengakuan temannya, korban sekitar pukul 02.00 pagi masih beraktivitas di dalam kamarnya sebelum ditemukan tewas pukul 08.00 pagi. Menurut keterangan Saleh Sudibyo ketua RT setempat, pada saat kejadian kamar korban dalam kondisi gelap dan dipenuhi asap dari kasur yang terbakar. Oleh pemilik kos, kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke petugas kepolisian.

"Setelah subuh itu saya dapat panggilan dari warga bahwa di wilayah saya ada kejadian kebakaran katanya. Tapi setelah saya cek ternyata api sudah padam, tapi kelihatan asap. Kondisi kamar waktu saya masuk itu ya sudah dalam posisi gelap, karena asap itu, korban dalam keadaan posisi tengkurap," kata Saleh.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban, petugas Polrestabes Semarang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), melakukan identifikasi serta meminta keterangan saksi di tempat kejadian. Korban yang tewas dan mengalami luka bakar di wajah, kemudian dibawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Pusat Dokter Kariadi Semarang untuk dilakukan autopsi.

#PemanduLagu #KotaSemarang #PolrestabesSemarang

 

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x