Kompas TV nasional peristiwa

Mobil Tabrak Polisi di Pos Penyekatan Mudik, Pelaku Diketahui Tak Punya SIM dan Masih di Bawah Umur

Kompas.tv - 11 Mei 2021, 00:30 WIB

KOMPAS.TV - Polisi berhasil menangkap pengemudi mobil yang menerobos dan menabrak petugas di pos penyekatan Prambanan, Klaten, Jawa Tengah.  

Awalnya mobil yang melaju ke arah Yogyakarta ini diminta untuk menepi oleh beberapa anggota kepolisian, namun ketika mobil berhenti sesaat, pengendara malah tancap gas dan menabrak petugas hingga terpental.

Petugas lalu melakukan pengejaran dan pelaku tertangkap, satu kilometer dari tempat kejadian.

Usai dilakukan penangkapan, polisi langsung menahan mobil yang menerobos  barisan polisi, saat penyekatan di Pospol Prambanan, Klaten.

Selain mobil, polisi juga menyita sejumlah barang berupa Surat Tanda Nomor Kendaraan dengan alamat Jakarta.

Dari hasil pemeriksaan, Kapolres Klaten, AKBP Edi Suranta Sitepu, menyebut  pelaku masih anak-anak dengan usia 16 tahun, siswa sekolah menengah atas.

Dalam konferensi pers yang disiarkan langsung di akun Instagram @polres_klaten, Senin (10/5/2021), Kapolres Klaten AKBP Edy Suranta Sitepu mengatakan bahwa pengemudi VW Beetle kuning ini kabur saat ditanyai kelengkapan surat-surat dan identitas.

"Saat dihentikan dia berhenti tapi masih berusaha melarikan diri. Maka dari itu kami tanyakan kelengkapannya seperti SIM-nya. Namun sebelum menjawab, yang bersangkutan sudah kabur dengan menginjak gas," ungkap Edy.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.