Kompas TV regional berita daerah

Angka Covid Masih Tinggi, Walikota Bantu Masyarakat Lewat Program Palu Berbagi

Kompas.tv - 10 Mei 2021, 18:21 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Masuk dalam zona orange, karena angka penderita covid 19 masih tinggi, Pemerintah Kota Palu meluncurkan program Palu berbagi, untuk membantu pegawai honor dan masyarakat jelang lebaran idul fitri. 

Masih tingginya angka penyebaran covid 19 di Kota Palu, sehingga pemerintah menetapkan palu masuk dalam zona orange, membuat pemerintah terus melakukan operasi yustisi dan pelarangan mudik, untuk membantu masyarakat, Pemerintah Kota Palu melaunching program palu berbagi di masa pandemi ini.

Tujuan dari program ini, untuk membantu masyarakat yang mengalami krisis ekonomi selama masa pandemic. namun untuk saat ini, pemberian bantuan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota Palu, masih berupa bingkisan hari raya idul fitri, bagi para pegawai sara, petugas penyapu jalan, petugas kebersihan, dan pegawai honor dari pemadam kebakaran dan Polisi Pamong Praja.

Walikota Palu Hadianto Rasyid menegaskan, bantuan yang diberikan saat ini, berupa bingkisan hari raya, berupa sembako dan minuman, kedepannya program Palu berbagi ini, akan menyasar semua kalangan masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi .

#Ramadan #PaluBerbagi #PemkotPalu 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.