Kompas TV entertainment musik

David Bayu Pastikan Band Naif Resmi Bubar!

Senin, 10 Mei 2021 | 18:12 WIB
david-bayu-pastikan-band-naif-resmi-bubar
Band legendaris Naif resmi bubar. (Sumber: Kompas.id/Hendra A Setyawan)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah lama dirundung rumor, kelompok musik legendaris Naif disebut resmi bubar. Pernyataan ini muncul dari vokalis Naif, David Bayu.

Ucapan David Bayu itu disampaikan oleh Wendi Putranto, Co-Founder M Bloc Space lewat akun Twitter-nya. Ia mengaku baru berbincang panjang lebar dengan David Bayu.

“Ia memastikan bahwa band tersebut telah resmi BUBAR. Penjelasan lebih lanjut darinya kabarnya bakal segera dirilis,” cuitnya lewat akun @wenzrawk.

Baca Juga: Inspirasi Musik: Bernyanyi Benci untuk Mencinta Bersama Naif

David Bayu mengaku pada Wendi bahwa dirinya baru saja selesai membuat video pernyataan soal bubarnya Naif. Video ini rencananya akan segera rilis di kanal Youtube milik David Bayu.

"Ketika ketemu semalam @davidbayu baru saja selesai merekam video pernyataan resmi yang akan menjawab pertanyaan siapapun tentang kondisi bandnya terkini. Kisah sedih di hari Minggu," imbuh Wendi.

Rumor soal band Naif yang bubar ini sudah berhembus sejak Desember 2020. Namun, David dan personel Naif lain belum terbuka memberitahukan kondisi band ini.

Penulis : Ahmad Zuhad | Editor : Eddward S Kennedy





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:28
KEMENTERIAN ESDM PASTIKAN TAMBANG EMAS DI KEPULAUAN SANGIHE TIDAK MENYALAHI ATURAN   KKP BELUM BERI REKOMENDASI PEMANFAATAN WILAYAH PESISIR UNTUK KEGIATAN TAMBANG EMAS DI SANGIHE, SULUT   BNN BALI GAGALKAN PENGIRIMAN GANJA DARI WILAYAH SUMUT SEBANYAK 22 PAKET DI TERMINAL MENGWI   BATUK DAN PILEK BERSAMAAN SETELAH HADIRI HAJATAN NIKAH, 66 WARGA DESA BANTENGAN, MADIUN, POSITIF TES ANTIGEN   DISDIK KOTA TANGERANG BUKA JALUR PENDAFTARAN PESERTA DIDIK BARU (PPDB) JENJANG SD   INDONESIA NARCOTIC WATCH DESAK POLRI USUT TUNTAS BANDAR NARKOBA YANG MENJUAL KEPADA KALANGAN ARTIS   PRESIDEN JOKOWI TINJAU VAKSINASI MASSAL COVID-19 DI STADION PATRIOT CANDRABHAGA BEKASI   SATU TAHANAN KEJAGUNG DI RUTAN SALEMBA JAKARTA POSITIF COVID-19 DAN DIRUJUK KE RS    SEBANYAK 50 RPTRA DI SELURUH JAKARTA PUSAT JADI LOKASI VAKSINASI COVID-19 WARGA 18 TAHUN KE ATAS   RS DARURAT COVID-19 WISMA ATLET KEMAYORAN JAKARTA TAMBAH 2.000 TEMPAT TIDUR ANTISIPASI LONJAKAN PASIEN KORONA   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN MINTA SELURUH PERKANTORAN DI JAKARTA PERKETAT WFH 50%   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN SEBUT FASKES DI JAKARTA BISA KEWALAHAN ATASI PANDEMI JIKA MASYARAKAT TAK PATUH PROKES   GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN: PEMBELAJARAN TATAP MUKA DI JAKARTA BARU SEBATAS UJI COBA   SATGAS COVID-19: 22 PROVINSI ALAMI KENAIKAN KASUS AKTIF KORONA