Kompas TV klik360 cerita indonesia

Pangdam Jaya Ceritakan Kronologi Serda Nurhadi Dikepung Debt Collector Saat Bantu Warga

Senin, 10 Mei 2021 | 18:06 WIB

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pangdam Jaya Dudung Abdurachman mengungkap kronologi saat Serda Nurhadi dikepung para Debt Collector.

“Saya akan menyampaikan tentang masalah yang viral pada hari Sabtu, padahal kejadiannya pada tanggal 6 Mei. Perlu saya sampaikan bahwa, yang viral terjadi di depan kelurahan Semper, antara, debitur dengan beberapa debt collector yang memaksa mengambil kendaraan.”ungkap Dudung, Senin (10/05/2021).

Awal mulanya Serda Nurhadi pada pukul 14.00 mendapatkan laporan dari masyarakat. 

Bahwa di depan kelurahan Semper terjadi kemacetan total, dan kemudian ada laporan lagi ada masyarakat yang ribut dengan debt collector, masyarakat diketahui menggunakan kendaraan.

“Atas laporan masyarakat tersebut maka Serda Nurhadi datang ke lokasi kemudian berdialog dengan debt Collector, kemudian di dalam mobil Serda Nurhadi melihat di dalam mobil ada anak anak menangis, dan orang tua yang kesakitan, memang tujuannya adalah ke rumah sakit. Melihat kondisi tersebut maka Serda Nurhadi mencoba untuk mengambil alih kendaraan agar kemacetan tidak terjadi agar kemudian kendaraan mengarahkan ke rumah sakit.”cerita Dudung.

Namun karena keterbatasan Serda Nurhadi mengendarai kendaraan matic, dan diarahkan pemilik mobil ke arah tol, maka serda nurhadi memberhentikan kendaraan.

“Kemudian berhentilah di ujung sebelum masuk tol Semper, di ujung itulah kemudian Serda Nurhadi mempersilahkan kepada pemilik kendaraan kepada saudara Laras untuk dibawa ke rumah sakit. Pergantian itulah terjadi perebutan kunci antara saudara Laras dengan para debt collector, Serda Nurhadi tidak melakukan apa-apa dan debt collector juga tidak melakukan apa apa kepada Serda Nurhadi.”lanjutnya. 

Sampai di polres Jakarta Utara, kemudian Serda Nurhadi laporan ke piket polres, dan melaporkan bahwa terjadi keributan.

Video Editor: Febi
 

Penulis : Yuilyana





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
13:23
AC MILAN AKAN BERI BAN KAPTEN KEPADA SIMON KJAER KARENA AKSI HEROIKNYA SAAT MENOLONG CHRISTIAN ERIKSEN DI MOMEN KRITIS   WAPRES KOMITE OLIMPIADE INTERNASIONAL (IOC) JOHN COATES TIBA DI JEPANG JELANG OLIMPIADE TOKYO   JEPANG AMANKAN VAKSIN COVID-19 TAMBAHAN UNTUK 20.000 STAF OLIMPIADE DAN PARALIMPIK TOKYO   SEBANYAK 25 ORANG TEWAS AKIBAT LEDAKAN BESAR PIPA GAS DI DEKAT PASAR SAYUR YANG RAMAI DI SHIYAN, TIONGKOK   KOREA SELATAN MULAI MELONGGARKAN PEMBATASAN SOSIAL UNTUK KONSER K-POP   KOMISI VI DPR: RENCANA PENGENAAN TARIF BANK HIMBARA MELALUI MESIN ATM LINK TIDAK AKAN DILANJUTKAN   POLISI AKAN PERIKSA AJUDAN WABUP SANGIHE HELMUD HONTONG SEBAGAI SAKSI ATAS KEMATIAN WABUP DI PESAWAT   PEMUTIHAN DENDA PAJAK KENDARAAN BERMOTOR DI DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA BERAKHIR PADA BULAN INI   KOMPOLNAS MINTA PATROLI RUTIN SETELAH TANGKAP 50 PELAKU PUNGLI DI KAWASAN PELABUHAN TANJUNG PRIOK, JAKUT   KSAU MARSEKAL FADJAR PRASETYO TEGASKAN PANDEMI COVID-19 TAK HALANGI PENINGKATAN KESIAPSIAGAAN PRAJURIT TNI AU   PEMKOT TANGERANG TARGETKAN 5.000 ORANG AKAN DIVAKSINASI COVID-19 PADA HARI INI DI GEDUNG PUSPEMKOT TANGERANG   HANYA DALAM SEPEKAN TERAKHIR, TINGKAT KETERISIAN RS DARURAT COVID-19 (RSDC) WISMA ATLET JAKARTA NAIK 69%   KADINKES DKI WIDYASTUTI SEBUT ADA 3 VARIAN BARU COVID-19 DI JAKARTA   ICW MINTA KY DAN BADAN PENGAWAS MA TELUSURI KEJANGGALAN PEMANGKASAN VONIS HUKUMAN PINANGKI SIRNA MALASARI