Kompas TV regional berita daerah

Tiga Korban Minibus Masuk Sungai Ditemukan Meninggal

Kompas.tv - 10 Mei 2021, 15:37 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Jenazah tiga korban kecelakaan minibus yang terjun ke sungai di kabupaten mamasa, sulawesi Barat, ditemukan meninggal. Ketigas korban di temukan sejauh dua hingga sepuluh kilometer dari titik jatuhnya minibus ke sungai.

Petugas dari tim sar gabungan akhirnya menemukan jenazah tiga korban kecelakaan minibus yang jatuh ke sungai di kabupaten mamasa, sulawesi barat. Sebelumnya, ketiga korban kecelakaan tersebut sempat hilang saat minibus terjatuh ke sungai.

Dari video amatir tampak petugas sar gabungan dibantu warga menemukan ketiga jenazah korban kecelakaan tunggal di kecamatan messawa, kabupaten mamasa, pada 6 mei lalu. Satu dari korban meninggal ini merupakan seorang bayi berusia satu tahun. Seusai dilakukan otopsi, ketiganya lalu dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan.

Dengan ditemukannya jenazah ketiga korban, operasi pencarian yang dilakukan tim sar gabungan dinyatakan ditutup.

Sebelumnya kecelakaan tunggal sebuah minibus terjadi di kecamatan messawa, kabupaten mamasa, selasa lalu.  Minibus memuat sembilan penumpang asal kecamatan mambi, tujuan polewali mandar. Sopir beserta enam penumpang selamat, sementara tiga penumpang sempat hilang dan akhirnya ditemukan meninggal.


#korbanlalulintas
#mamasa
#lakalantas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.