Kompas TV entertainment selebriti

Aurel Hermansyah Hamil 5 Minggu, Dokter Sebut Ukuran Janin Kecil

Kompas.tv - 10 Mei 2021, 13:29 WIB
aurel-hermansyah-hamil-5-minggu-dokter-sebut-ukuran-janin-kecil
Aurel Hermansyah Positif hamil. (Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV – Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah berbahagia dengan kehamilan anak pertamanya. Namun, dibalik kebahagiaan tersebut, Aurel mengaku khawatir lantaran ukuran janinnya yang kecil.

Hal ini terungkap dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube Atta Halilintar di mana Anang Hermansyah dan Ashanty bertemu dengan Atta dan Aurel untuk berbuka puasa bersama.

Dalam acara keluarga tersebut, Aurel mengungkapkan kekhawatirannya soal ukuran janin yang menurut dokter kandungannya tergolong kecil.

Baca Juga: Curhat Aurel ke Krisdayanti: Aku Baru Lima Minggu Hamil Tapi Sudah Naik 2 Kg

“Aku jadi takut, gimana sih Bun, karena kata dokter kecil banget. Lima minggu harusnya agak gede, tapi kamu tu kecil, katanya gitu,” kata Aurel, dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Senin (10/5/2021).

Mendengar anak sambungnya khawatir soal kandungannya, Ashanty lantas mencoba menenangkan Aurel. Ia kemudian menceritakan pengalaman yang sama saat mengandung Arsy Hermansyah.

Ashanty menyarankan Aurel untuk tidak mengkhawatirkan kandungannya dan tidak terlalu stress agar tidak memperburuk kondisi janin.

“Kamu kalo banyak mikir malah susah,” kata Ashanty.

Baca Juga: Aurel Hamil, Ini Harapan Lenggogeni Faruk untuk Calon Cucu Pertamanya

Anang Hermansyah yang duduk di samping Ashanty memberikan wejangan bahwa Atta dan Aurel hanya bisa berusaha dan menyebut bahwa anak adalah titipan dari Allah Swt.

“Yang pasti punya anak pun bukan punya kita itu, punya Allah,” tegas Atta.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x