Kompas TV entertainment selebriti

Sebelum Sukses Seperti Sekarang, Natasha Wilona Mengaku Pernah Tinggal di Gubuk Kayu Banyak Tikus

Kompas.tv - 10 Mei 2021, 13:23 WIB
sebelum-sukses-seperti-sekarang-natasha-wilona-mengaku-pernah-tinggal-di-gubuk-kayu-banyak-tikus
Natasha Wilona (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Eddward S Kennedy

JAKARTA, KOMPAS.TV - Natasha Wilona menceritakan perjalanan panjang hidupnya bersama ibu dan kakaknya. Ia menceritakan masa-masa sulit hidupnya sebelum sukses seperti saat ini.

Natasha Wilona mengaku pernah tinggal di sebuah gubuk bersama ibu dan kakaknya. Hal ini diungkapkannya saat menjadi bintang tamu di vlog terbaru Boy William, yang diunggah pada 8 Mei 2021.

Ketika ditanya Boy William, Natasha Wilona mencoba memberi gambaran seperti apa hidupnya dulu.

"Beneran gubuk, Boy, beneran rumah kayu yang bawahnya juga kayu. Tapi lantai bawahnya itu bolong-bolong, jadi banyak celurut (tikus) bisa lewat," ungkap Wilona, Senin (10/5/2021).

Mengingat susahnya hidup saat itu, Natasha Wilona kembali teringat momen saat ibu dan kakaknya tidak bisa makan lantaran tak memiliki uang sepeser pun.

"Wah, susah banget sih, Boy. Di zaman itu kayaknya mama tuh bener-bener fokusin yang penting anaknya makan," kenang Natasha Wilona.

Setiap kali mengingat masa-masa itu, Wilona selalu dibuat kagum dengan sikap ibunya.

"Aku nggak pernah ketemu orang lain yang bagi aku sehebat mama. Even dia susah pun, di saat kayak mungkin keadaan terpuruk kita anak-anaknya nggak bakal ada yang tahu," jelas Wilona.

"Kita nggak pernah tahu dan nggak pernah ngelihat dia sedih. Even kita bertiga, tapi kita cuma mampu beli pecel lele 2 biji, misalnya, itu mama makan tapi aku nggak tahu makan apaan. Entah cuma makan buntutnya atau apa, tapi mama itu selalu fine," tambahnya.

Hingga pada akhirnya, Natasha Wilona mencoba mengadu nasib di Jakarta mulai dari bawah. Saat ditanya seandainya kini ia tidak menjadi artis, Wilona yakin hidupnya tak sesusah dulu.

"Yang pasti (hidup) aku nggak akan susah-susah banget, aku yakin itu. Karena aku dan kakakku dari kecil, kita sama-sama punya cita-cita buat gimana caranya membuat hidup kita lebih baik lagi," pungkasnya.


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.